Banjir Batu Akik di Stadion Kanjuruhan

Koleksi Batu Akik
Anisa AE - Beberapa hari yang lalu, tepatnya 11 Agustus 2015, saya mengunjungi pameran batu akik di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Sebenarnya acara tersebut sudah berlangsung cukup lama, sayangnya saya baru sempat mengunjungi pada hari terakhir acara. 

Jalan sangat ramai, bahkan di kiri-kanan jalan banyak sekali berlalu-lalang para pengguna sepeda motor yang menggunakan atribut AREMA. Memang, tanggal tersebut adalah ulang tahun AREMA. Jadi, saya mengajak Endang (Indri AE) untuk sekalian jalan-jalan ke stadion. Dia adalah AREMANIA KLATEN.  

Mas Risky dengan Pelanggan
Setelah memarkir motor, kami berhenti sejenak di pameran batu akik. Luar biasa sekali peminatnya. Walau menurut saya, tak seramai pemaran batu akik yang digelar pertama kali di Malang Selatan. Namun, bisa dibilang cukup banyak batu yang dipamerkan. Harganya pun diobral dengan sangat murah. Mulai dari 25 ribu rupiah.

Setelah berkeliling, saya melihat sebuah cincin yang sangat indah (menurut saya), dan sepertinya sangat cocok berada di jari manis saya. Tak dinyana, harga cincin tersebut adalah 1,5 juta. Alamak ... mahal nian. :( 

Cincin Idaman
Menurut Mas Risky, cincin itu memiliki banyak perpaduan batu. Entah saya tak tahu namanya, lupa. Yang jelas, cincin itu bagus dan sangat cocok di jari manis saya. Ea .... Apalagi setelah saya pakai. Sayang harganya cukup luar biasa. Minta dibelikan suami juga sangat tidak mungkin.

Sayang sekali pencahayaan di sana sangat jelek untuk kamera saya. Hasilnya pun buram. Jika ada yang ingin membelikan saya cincin ini, eh maksudnya membelikan pasangannya cincin ini, bisa langsung ke Anton Y. Gemstone di ruko timur Stasiun Kepanjen.

Bersama Cincin Idaman
Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v