Ada Hantu di Akun COC Angerkey Rikhi






Builder yang Bekerja Sendiri

Anisa AE - Hari ini ramai diperbincangkan ada akun COC yang berhantu. OMG. Masa' iya game bisa berhantu?? Menurut beberapa sumber di grup COC Indonesia, pemilik akun ini sudah meninggal, tapi buildernya terus bekerja. Aneh, tapi nyata. 

Saya pun langsung kepo, apalagi jika melihat akun tersebut, COC kita bisa force close. Ih busyet, bahkan ada yang mencoba sampai 10x baru berhasil. Beberapa mencoba 2x langsung berhasil, walau awalnya juga force close.

Akun ANISA AE
Karena saya adalah salah satu pemain COC, maka mau tidak mau, tergelitik untuk ikut mengecek kebenaran berita tersebut. Apakah benar ada hantu di akun COC milik Angerkey Rikhi?






Dengan semangat '45, saya langsung membuka bluestack dan online COC. Melihat clan dendam77beradik tempat akun tersebut. Karena menurut info, akun itu adalah leader di clan dan anggotanya pergi semua karena akun leader tersebut rusak. Jelas, itu tertulis di informasi pojok kanan clan. 



Sayangnya akun tersebut tidak bisa saya buka. Benar, 5x visit, saya langsung out dari COC. Terang saja saya makin penasaran, berkali-kali visit, namun gagal. Sampai akhirnya mendapatkan foto dari teman tentang clan ini. Luar biasa, th8, tapi pengaturan base masih morat-marit. Bahkan banyak orang COC yang mengatakan akun ini ada yang aneh.

Benarkah akun ini berhantu karena pemiliknya sudah meninggal? Atau hanya berita bohong karena akun ini terlalu banyak cheat dan akhirnya diblokir? Atau hanya bug karena banyak objek ditempatkan dalam satu tempat, sehingga siapapun yang melihatnya langsung close? 


Base Angerkey Rikhi

Saya tak tahu, karena masih sangat awam di dunia COC, kayanya hanya supercell yang tahu kenapa hal ini bisa terjadi. Termasuk kenapa semua bisa close dan kenapa buildernya terus bekerja, tanpa ada yang menjalankan.

Kalau soal hantu. Hm, benarkah? Memang di akhirat ada COC juga? Jin bisa main COC? Wallahua'lam. :)

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v