10 Artikel Terpopuler 2015 di anisae.com


Anisa AE - Banyak yang bertanya kenapa saya tidak update postingan lagi menjelang 2016. Bukan karena apa, tapi untuk memboster artikel lain pada hari-hari sebelumnya dan bw ke blog lain. Sebenarnya saat itu juga saya manfaatkan untuk mencari jati diri dari blog ini, serta bagaima memaksimalkan blog agar banyak view. Khususnya belajar GA dan SEO.

Apalagi pada bulan Desember kemarin, saya sudah menulis 31 artikel job review, tips, dan curhat. Artinya, sudah memenuhi target






10. Asma Nadia Adalah Plagiator Kelas Atas
Artikel ini saya tulis bertepatan pada hari di mana kasus ini mulai mencuat. Ketika Mbak Asma dituduh sebagai plagiator kelas atas oleh seseorang yang mengaku-ngaku pemilik puisi di dalam buku Mbak Asma. Tuduhan tersebut diposting di akun sosmednya dan juga di akun fanspage Mbak Asma. Padahal buku itu sudah masuk cetakan ke-8. Lantas, siapa yang plagiat? Artikel ini punya view 2.777.
Ini juga saya tulis saat geregetan pada salah satu akun penerbit lini yang menanyakan tentang lini AE. Padahal sudah jelas saya menjelaskan banyak hal di web ini terkait update tentang AE Publishing. Jelas saja saya marah, dia tidak update info, malah menjudge. Artikel ini punya 3.346 view.






8. Cara Mengatur Kamar Kos yang Sempit Agar Terlihat Lapang
Artikel ini dimuat di liputan6 dengan view 5.369. Awalnya saya ragu untuk mengirimkannya, tapi ternyata lolos juga. 
Artikel ini saya tulis setelah 'Gentong Uang dari Blog'. Saya sangat yakin bahwa akan lolos di liputan6, sayangnya tidak. Hehehe. Lalu bulan Desember ini, saya coba kirim ke vivalog. Hasilnya sungguh luar biasa, mempunyai view 4.952.






6. Masih Berani Selingkuh?
Sebenarnya ini adalah opini saya pada maraknya perselingkuhan yang terjadi. Apalagi menanggapi curhat teman-teman di dumay yang luar biasa banyaknya. Iseng, saya kirim ke vivalog, ternyata mendapat sambutan baik dan punya 6.243 view.
Ini adalah artikel pertama saya dengan view sangat banyak. Cukup kaget ketika melihat view yang naik drastis. Dari rata-rata 300-an menjadi 6.000-an. Sungguh luar biasa. Ternyata artikel ini mencuat lewat liputan6, saya saja lupa jika telah mengirimkannya. Ini yang membuat saya terus menerus kirim ke liputan6. Saat ini telah memiliki view 6.307.






4. Gentong Uang dari Blog
Artikel simpel sih, lebih ke cerita bagaimana bisa mendapatkan uang dari blog. Artikel ini masuk di liputan6 juga dan saat ini memiliki view 12.416. Artikel ini pula yang membuat saya menulis 9 Langkah Menghasilkan Uang dari Blog. Karena tidak bisa balas bbm dan wa satu per satu.
Artikel ini saya tulis saat masih menyukai permainan COC. Lalu muncullah sebuah gosip yang sangat ramai tentang hantu di akun tersebut. Saya mencoba masuk dan melihat akun tersebut. Berkali-kali out sendiri dari COC. Itu yang mendasari saya untuk menulia ini dan karena masih hangat, artikel ini punya view 15.276. Artikel ini tidak saya masukkan ke web mana pun. 






2. 3 Alasan Kenapa Istri Tidak Secantik Selingkuhan
Sebenarnya ini adalah curhatan saya tentang perselingkuhan plus karena saya tidak cantik. Hahaha. Lebih tepatnya protes terselubung pada suami karena selalu protes dengan saya yang tidak bisa menggunakan kosmetik. Punya 15.683 view.
Artikel ini pernah saya masukkan ke liputan6, tapi lama tak ada kabar. Sampai saya mencoba memasukkan ke vivalog. Ternyata di sana mendapat sambutan sangat baik. Bahkan karena dimuat di viva, artikel ini akhirnya dimuat pula di liputan6 dan web sejenisnya. Tak menyangka sih, apalagi artikel ini punya view 30.286






Nah, itu adalah 10 artikel terpopuler dan memiliki banyak view di blog saya pada tahun 2015 kemarin. Artikel ini pula yang akan mengawali postingan saya di tahun 2016. 

Apa artikelmu yang paling populer di tahun kemarin?

Selamat datang 2016. ^^/

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v