Resolusi 2016


Anisa AE - Tiap orang pasti punya resolusi di awal tahun ini. Apa saja yang ingin dicapai dalam hidup, termasuk dalam dunia blogging. Saya pun juga punya resolusi yang mungkin terlalu tinggi. Tapi gak ada salahnya ditulis juga. Semoga aja bisa diijabah. ^^

1. Mom Super
Pingin banget jadi ibu yang super buat anak-anak saya. Tahun ini insyaAllah punya dua anak. Asma mau punya adik, kurang 4 bulan lagi. 

Dalam perjuangan meinjadi mom super tentunya tidak mudah. Apalagi suami juga jualan keripiknya di luar kota. Mengurus dua anak, rumah, dan keluarga sambil bisa tetap ngeblog adalah impian terbesar saya. 






2. Asma Mandiri
Saya sangat ingin di tahun ini Asma bisa melakukan banyak hal sendiri. Apalagi sekarang dia sudah bisa mandi dan ganti baju sendiri. Saat dia bangun tidur sampai berangkat sekolah dilakukan sendiri. Selain mengambil makanan dan cebok habis BAB, itu saya yang melakukan.

Bermain pun dia bisa sendiri walau perlu beberapa bantuan. Memang saya tak bisa menjadi ibu yang baik untuk menjadi teman bermainnya, dia butuh sosok teman yang seumuran agar bisa bersosialisasi. Saya gagal dalam hal ini, dia tak pernah keluar rumah. 

3. Menjaga Kepercayaan
Ini adalah resolusi terbesar dalam hidup saya. Menjaga kepercayaan orang lain, terutama klien yang menggunakan jasa saya sebagai blogger. Karena kepercayaan itu lebih mahal dari apa pun. Semoga bisa terus istiqomah.







4. Punya hape baru
Ini resolusi besar yang kelihatan kecil. Mengingat saya punya banyak sekali hape. Ada 3 hape yang saya gunakan sendiri, 1 hape suami, 1 hape Asma, dan 4 hape rusak. Hehehe. 

Resolusi ini sepertinya harus saya coret, karena beberapa hari lalu mendapatkan kejutan menang lomba ngeblog dengan hadiah hape Samsung J1. Lumayan banget, apalagi selama ini hape yang saya gunakan tidak bisa dicas. Ke mana-mana bawa dua baterai cadangan yang selalu habis saat tengah hari. Padahal kan mau menaikkan traffik blog juga.


Dua hape saya yang lain, satunya khusus BBM karena pakai paket BBM saja, CDMA yang baterainya soak. Hape jadul, khusus buat AE. Satunya lagi hape GSM khusus telpon dan SMS. Kenapa saya pegang 3? Untuk antisipasi jika hape pertama kehabisan baterai, saya tetap bisa komunikasi. 






5. Blogger Profesional
Ini adalah harapan saya di tahun 2016. Bukan lagi blogger abal-abal seperti saat ini. Lantas apa target saya untuk menjadi profesional? Tidak ada. Heheh, sesimpel itu. Seperti nama FB, saya akan selalu berusaha menjadi kepompong. 

Untuk media cetak, saya belum terlalu tertarik ke sana. Entahlah, semoga tahun ini punya minat menjangkau media cetak. Seperti sebelumnya, jika belum minat, maka tidak akan optimal. 

6. Traveling
Lagi ... saya pingin traveling ke luar kota. Mbolang sendirian untuk me time beberapa jam, sementara anak-anak dengan suami. Pas pulang, ada banyak bahan yang bisa saya bagi untuk orang lain. 

Kenapa tidak dengan keluarga? 

Entahlah,  mungkin saat ini saya masih kemaruk dengan naik motor sendiri.  Maklumlah, sejak hamil jadi malas keluar rumah, kecuali untuk acara istimewa. Kalau ngejak suami tuh ... pasti banyak berantem di jalan. Ngajak Asma, kebanyakan nangisnya. Apalagi ngajak baby.






Ah, sepertinya yang ini juga perlu dicoret. Mana tega membiarkan debay sendirian di rumah dengan ayahnya selama bundanya jalan-jalan. Apalagi masih minum ASI, saya harus bisa konsisten memberi debay ASI eksklusif selama 6 bulan. Mungkin ini bisa dicatat sebagai resolusi 2030. -,-

Ahhh gak cocok banget nulis resolusi tahun depan. Jalani saja deh, yakin kalau Allah telah mengatur semuanya tanpa perlu saya minta. Buktinya udah ada motor di tahun 2015, padahal saya tidak terlalu berharap. Hamil lagi, banyak job review dan kerjasama dengan beberapa brand. 

Kalau kamu, punya resolusi apa tahun ini?

    Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v