Pulau Singo Edan Diresmikan di NTT






Pulau Singo Edan

Anisa AE - Siapa yang tak kenal dengan Singo Edan? Sebuah julukan yang diberikan untuk suporter AREMA. Sepatutnya saya bangga karena saat ini, Singo Edan sudah menjadi nama sebuah pulau di NTT. 

Pulau Singo Edan tersebut diresmikan oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya, Danlantamal VII Brigjen (Mar) Siswoyo, dan juga disaksikan langsung oleh Forkopimda setempat bersama front man d’Kross, Ade Herawanto.

Setelah berjam-jam berada di Kapal KRI Karangpilang serta mengarungi ombak perairan NTT yang cukup besar dan menantang, akhirnya rombongan aremania sampai di Pulau Singo Edan. Di sanalah bendera AREMA dikibarkan untuk pertama kalinya setelah pulau tersebut resmi menjadi nama Singo Edan.

Harapan saya, pulau tersebut bisa menyatukan seluruh AREMANIA yang ada di nusantara, bahkan yang kini berada di luar negeri. Sepertinya, hanya aremania yang mempunyai pulau sendiri. Ya, Pulau Singo Edan.






Harapan terbesar lainnya, semoga bisa menjejakkan kaki di pulau tersebut. Mengulas lebih dalam tentang pulau yang menjadi kebanggaan para aremania. Entah itu kapan, semoga ada yang mau bayarin emak traveler ini. :D 

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v