Cara Membuat 'Baca Selanjutnya' Pada Blog






Anisa AE - Sepertinya ini adalah hal paling mudah dalam mempercantik tampilang blog, tapi tak ada salahnya membuat postingan ini untuk beberapa orang di Kelas Blogger yang terlihat belum menggunakan fasilitas tersebut.

Sayang sekali jika di dalam beranda blog, satu postingan terlihat penuh. Selain banyaknya artikel yang terlihat di beranda/home, juga membuat seluruh artikel yang ada di halaman depan tidak terbaca semua. Orang terlalu malam untuk melihat ke judul-judul postingan sebelumnya.

Padahal, dengan ditambahkannya Baca Selanjutnya atau Read More, akan membuat traffik pengunjung bertambah lebih banyak. Semakin banyak yang diklik oleh pengunjung. Lantas, bagaimana cara membuatnya?






Bagi yang belum mempunyai blog, bisa baca dulu Cara Membuat Blog Gratis karena artikel ini adalah lanjutan dari artikel tersebut.

Klik Entri Baru, tuliskan artikel yang ingin ditulis. Lantas klik gambar kertas disobek (kotak merah) di bawah satu paragraf tulisan pertama yang nanti hasilnya ada garis putus-putus pada artikel. Setelah selesai, bisa langsung diposting.

Klik kertas yang disobel di bawah paragraf pertama

Hasilnya, bisa dilihat di gambar bawah ini pada web http://www.babyae.com/ jika mengklik home/beranda. Jadi, berandanya terlihat lebih rapi. :) Selamat mencoba.

Hasil Baca Selengkapnya


 Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v