Tandatangani Petisi Tolak Penayangan Cafe Jamban





Sumber : Kick Andy Show

Anisa AE - Apa yang ada di pikiran Anda ketika membaca judul di atas? Apalagi ketika melihat foto yang sepertinya menikmati makanan yang disajikan tersebut yang berseliweran di beranda FB. Ikut menikmati makanannya? Ingin makan juga? Atau malah jijik dan mau muntah karena wadah yang dijadikan untuk tempat makanannya?

Kalau saya, jujur saja merasa jijik. Awalnya penasaran ketika melihat judulnya. Tapi saat melihat fotonya, oh no! Itu yang makan kok bisa terlihat sangat berselera dan menikmati hidangannya? Apa gak jijik?? Itu kan yang dibuat wadah makanannya jamban, walaupun toh jambannya bersih dan sudah disterilkan oleh alat-alat kedokteran.

Padahal makanan itu identik dengan gizi, kesehatan, dan keindahan. Bahkan banyak sekali orang yang berbondong-bondong datang ke sebuah restoran karena tertarik dengan keunikan dan keindahan tampilan yang disajikan. Namun, bagaimana dengan cafe jamban?






Banyak yang sangat tidak setuju dengan rumah makan ini karena penyajian makanannya menggunakan jamban jongkok. Tidak hanya itu, tempat duduknya pun terbuat dari jamban duduk. Well, rasanya membayangkan memakan dari dalam wadah itu, pingin muntah.

Tapi sepertinya banyak juga yang mendukung adanya cafe tersebut, terlihat dengan adanya orang-orang yang menikmati makanan di sana. Kalau saya, termasuk dalam yang tidak mendukung adanya cafe tersebut. Membayangkan kalau makanan tersebut melayang di dalam jamban dan dimakan, iiih.

Kalau kamu bagaimana? Mendukung atau sebaliknya? #note : foto cafe jamban bisa dicari di google.

BTW, tempat makan ini dibuat oleh Dokter Budi Laksono dan menjadi ramai dibicarakan di sosmed. Apalagi kabarnya juga mau masuk di tayangan Kick Andy yang terkenal menyajikan kisah inspiratif. Di mana letak inspiratifnya? Bagi yang tidak setuju dengan tayangin tersebut, bisa ikut mengisi petisi di http://www.petisionline.net/tolak_tayangan_cafe_jamban.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v