Rezeki dari Allah, Lewat Seorang Teman






Anisa AE - Sudah beberapa hari saya di ambang kegalauan, bingung antara tetap mau memegang hape kenangan, hadiah dari ngeblog saat Hari Ibu kemarin, atau menjualnya untuk biaya sekolah Asma dan membayar hutang yang telah jatuh tempo. Apalagi hape adalah alat untuk saya bekerja dan melayani pelanggan.

Akhirnya dua hape yang layak jual pun saya jual. Milik saya dan suami, karena suami menganggur selama berbulan-bulan. Selama beberapa hari pun kami tak menggunakan hape, hanya menggunakan laptop untuk online. Sebenarnya saya ingin menjual laptop juga, tapi bagaimana nanti akan bekerja? Apalagi selama ini, laptoplah yang membantu menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Ada juga hape cdma yang khusus AEP karena untuk BBM saja. Itu pun kalau dijual harganya sudah sangat turun, maklum hape jadul. Tidak bisa saya jual karena pin BBM sudah melekat di AE dan tak bisa diganti nomornya.






Hari ini, saya dapat rezeki dari teman di FB yang juga blogger. Alhamdulillah banget, tidak menyangka kalau akan mendapat rezeki seperti ini. Apalagi uang hasil penjualan hape sudah menipis dan saya belum mendapatkan hape pengganti. Entah sudah berapa SMS dan telepon yang tidak terjawab.

Akhirnya hari ini pula saya membeli hape khusus yang bisa buat telepon dan SMS saja dari pemberian teman itu. Sengaja tidak saya belikan yang lain, sebagai pengingat bahwa saya punya teman yang pengertian dan tanpa pamrih pada saya. Agar saya selalu ingat padanya saat menggunakan hape tersebut, pun agar pemberiannya bermanfaat. Saya pun tak lagi bingung memikirkan SPP Asma untuk bulan ini.

Satu ucapannya yang selalu saya ingat, "Ini adalah rezeki untuk Mbak Anisa dari Allah, lewat saya."

Terima kasih ya Mbak. :)

#catatanJuli

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v