Saat Teringat Mantan - A Copy of You






Anisa AE - Hal yang paling menyakitkan dari sebuah pertemuan adalah kata perpisahan yang mengikuti di belakangnya. Demikian pula dari sebuah hubungan, kata putus mungkin adalah yang paling akrab di telinga kita. Masa berpacaran memang merupakan momen yang paling indah, seolah mencicipi kenikmatan surga yang diturunkan ke dunia.

Namun, bagaimana jika sebaliknya? Perpisahan tentu saja hal yang paling menyakitkan. Tak peduli bagaimana latar belakang kata ‘putus’ tersebut bisa tercipta, entah putus setelah pertengkaran hebat, ataupun putus dengan cara baik-baik. Kemungknan besar hasilnya sama saja, sakit! Yang jelas rasa sakitnya pasti lebih merasuk, melukai lubuk hati yang paling dalam, membuat lupa dengan indahnya masa pacaran.

Baca Juga : Masih Mikirin si Dia? Harus Baca Ini

Buruknya lagi, mantan adalah orang yang paling tak bisa dilupakan meski kita ingin. Benar apa betul? Tentu bukan satu atau dua orang saja yang memberi testimoni, banyak korban mantan yang mengaku tak bisa tidur lelap karena bayang wajah si mantan selalu muncul dengan membawa kenangan kelam. Ternyata, tak sebatas itu, bahkan ada yang sampai nekat mencoba mengakhiri hidup dengan berbagai cara hanya karena mantan. Jangan ditiru!




Namun sejatinya, ada beberapa metode yang bisa dilakukan untuk melakukan mantan. Pertama, cobalah untuk fokus dengan pekerjaan, entah pekerjaan sebagai pelajar atau pekerja, tetaplah fokus. Namun, hal itu jelas susah ya. Next, coba untuk memanjakan diri dengan berbagai aktivitas yang disukai, misalnya saja melakukan hobi, spa, nonton film dan sebagainya. Jika cara di atas tidak berhasil membuat kalian move on, ya mungkin memang kalian diminta untuk menikmati kenangan bersama mantan. Untuk menghayati momen tersebut, coba dengarkan musik  Chilla Kiana yang berjudul A Copy of You.
Setelah mendengar lagu tersebut, kalian yang sulit melupakan mantan tentu akan merasa kalau lagu tersebut  cocok dijadikan soundrtack kehidupan. Mungkin saja air mata langsung berjatuhan, mengalir bersama lagunya yang begitu enak didengar.

Dalam lagu Chilla Kiana juga dijelaskan jika mantan memang orang yang paling sulit dilupakan, namun setelah menemukan laki-laki lain yang memiliki sikap seperti si mantan. Bukannya jatuh cinta lagi, malah ingin mantannya kembali. Jika kalian bertemu seseorang yang sifatnya sama dengan mantan, mungkinkah kalian juga ingin balikan?

Buat yang penasaran dengan video klipnya, bisa deh intip di YouTube ( https://youtu.be/GE64qLi1lqk ) 


Buat yang penasaran sama penyanyinya juga bisa langsung kunjungi http://chillakiana.com/ dan like fanpage facebooknya di https://www.facebook.com/ChillaKianaOfficial

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v