Telkomsel Luncurkan Channel Loop Untuk Anak Muda Indonesia


Anisa AE - Telkomsel saat ini membuat portal untuk anak-anak Indonesia yang ingin show off kemampuan dan bakat mereka melalui video yaitu Loop Channel lho. Loop Channel berisi berbagai video kreasi anak Indonesia seperti video tentang musik, film dan game. Selain itu ada juga video yang berisi tentang membuat sesuatu menggunakan barang bekas yang ada di sekeliling kita seperti membuat beberapa perabotan menggunakan botol bekas dan juga membuat mainan menggunakan kertas. Sesuatu banget kan, ya? Kita bisa belajar dari vidio tersebut.

Video-video tersebut menunjukan betapa kreatifnya anak-anak Indonesia yang bisa memberikan inspirasi terhadap anak muda lainnya. Dengan portal baru ini, diharapkan anak muda Indonesia mampu mengubah energi yang sangat melimpah menjadi sebuah hal positif. Untuk mewujudkan bangsa yang besar maka perlu diperkuat pondasi, pondasi ini adalah anak-anak muda masa depan Indonesia.

Banyak Artis yang Bergabung

Dalam Loop Channel banyak terdapat video-video artis terkenal Indonesia yang ambil bagian untuk menyebarkan virus positif, salah satu nya adalah Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono. Radit dan Pandji memberikan penilaian terhadap video yang sudah dikirim kan ke Loop Channel, mereka memberikan point-point apa saja yang penting dalam membuat video pendek seperti maksud dari video, teknis pengambilan gambar, dan kualitas audio. Pasti kenal dong dengan dua orang tersebut?

Selain itu ada juga penyanyi-penyanyi Indonesia yang ambil bagian seperti Cherrybell, Rizky Febrian Hivi dan band-band terkenal lainnya. Mereka tampil pada acara on stage yang diadakan Telkomsel Loop. Loop music ini menggelar acaranya di Jogjakarta, Bandung dan Jakarta. Portal video ini dapat membuat anak muda Indonesia menemukan inspirasi yang berguna untuk membangun mental mereka. Kapan ya di Malang? Ngarep banget saya. :D

Salah satu video yang menampilkan ilmu pengetahuan dan teknologi adalah video tentang pembuatan robot line follower, bagi siswa SMA yang ingin belajar dan ingin tahu tentang dunia robot bisa melihat video tersebut di channel.loop.co.id.

Anak Muda Harus Berkarya
Jika kalian sudah nonton video-video yang ada di channel.loop.co.id, pasti akan ikut terlecut semangatnya untuk menghasilkan sesuatu. Bila sudah mendapatkan semangat yang luar biasa, salurkan semangat tersebut sebagai karya yang berguna bagi masyarakat, lingkungan, dan masa depan Indonesia tercinta ini. Penemuan-penemuan dan karya seni yang dihasilkan akan selalu bermanfaat bagi siapa pun yang melihatnya. Apalagi bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa mendidik para pemuda dengan benar.

Dengan bakat yang kita miliki, pasti akan mampu membangun negeri tercinta ini agar dapat bersaing dan berkompetisi secara sehat di masa depan. Sang proklamator kita saja, Bapak Ir. Soekarno pernah berkata “Berikan aku sepuluh pemuda, maka aku akan goncang dunia”. Apakah kita termasuk di dalam pemuda yang dimaksud oleh Bung Karno?

Semoga saja iya. Yuk semangat!!!

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v