Mungkin Kurang Piknik

Anisa AE
Anisa AE - Hampir jam 11 malam saat tulisan ini mulai saya ketik di layar handphone. Mungkin efek karena tidak bisa tidur, jadi banyak sekali yang berseliweran di otak saya. Membuka FB tidak malah membuat semua normal dan baik-baik saja. Tambah parah.

Ah, mungkin saya kurang piknik.

Saat melihat teman-teman melesat cepat dan saya masih di sini saja, rasanya itu sesuatu. Ada rasa sedih yang membuncah di dada. Sedih, membayangkan bagaimana dan kapan saya bisa seperti mereka. Berharap sesuatu yang tidak pasti.

Kata Mbak Muri, mimpinya yang kurang tinggi. Hingga pencapaiannya kurang maksimal. Saya tertegun. Benarkah mimpi saya kurang tinggi?? Benarkah?? Atau bukan malah sebaliknya? Mimpi itu terlalu tinggi, hingga membuat saya seolah berada di awang-awang. Tak sanggup untuk meraihnya.

Ah, mungkin saya kurang piknik.

Saat ini banyak sekali beban yang terasa di dalam otak. Berputar-putar, tak tahu harus pergi ke mana. Semakin masuk, atau harus keluar. Beban atau apalah. Saya sendiri bingung.

Ah, tidak. Saya bukan kurang piknik.

Mungkin saya kurang sedekah. Mulai sering melalaikan kewajiban dan hanya mengejar rupiah. Hm, entahlah. Tulisan ini pun tak tahu akan berujung ke mana.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v