Segarnya Es Mumpluk Untuk Berbuka Puasa






Es Mumpluk Original

Anisa AE - Hai-hai ... sudah Ramadhan hari ke lima nih. Masih belum bolong kan puasanya? Biasanya buat kaum hawa, ada beberapa hari yang bikin puasa Ramadhan jadi bolong. Hihihi.

Kali ini saya mau cerita tentang hari ke dua puasa. Pasti gak jauh dari yang namanya ta'jil. Ta'jil dengan makan yang manis-manis, bikin tenaga seolah kembali setelah puasa seharian penuh. Apalagi ditemani dengan Es Mumpluk.

Kok namanya Es Mumpluk ya? Mungkin karena tampilannya yang penuh dan terlihat mumpluk. Mumpluk itu artinya penuh. Pas tanya ke pembuatnya, alasan kedua adalah pembuatnya sekarang juga  mulai mumpluk, hihihi.

Nah, Es Mumpluk Original ini isinya macam-macam. Ada nata de coco, mutiara, kolang kaling, apel, nanas, blewah, jelly, anggur merah, leci, strawberry, kiwi, apel, salak, choco crunch, dan marsmallow. Buahnya juga bukan buah lokal langka, jadi harganya masih ramah di kantong. Untuk gulanya jangan khawatir, 100% gula alami karena itu adalah buatan sendiri.

Es Mumpluk Manja





Selain Es Mumpluk Original, ada juga Es Mumpluk Manja. Isinya juga manja banget, ada tambahan keju dan kismis yang pastinya memanjakan lidah kita. Bisa lho pesanannya disendirikan antara isian dan kuahnya.

Bagaimana dengan rasanya? Keluarga saya suka lho. Susunya terasa banget, isiannya juga mumpluk, seperti namanya. Tenggorokan saya sering serik saat minum es yang ada sari manisnya, seperti Asma. Tapi setelah minum es ini, gak terasa serik lho. Jadi beneran pakai gula alami.

Saya ambil es ke Mbak Weni langsung bareng Meiga. Tapi pas saya tanya jumlahnya, si Mei bilang cuma satu. Walah padahal saat itu saya pesan banyak. Balik lagi deh ke sana buat ambil kekurangan, ternyata memang pesanannya tertukar. Si Mei gak bilang kalo ambil pesanannya saya.

Es Mumpluknya Enaaak

Berhubung jamnya mepet banget dengan azan Maghrib, langsung cus pulang lagi. Gak sempat ngomong-ngomong soal Es Mumpluk ini. Yang di rumah juga sudah nunggu yang seger-seger buat ta'jil.

Buat warga Kepanjen dan sekitarnya yang penasaran dengan Es Mumpluk ini, bisa pesan ke Mbak Weni di WA 085791488845 dengan harga 10k untuk Es Mumpluk Original atau 12k untuk Es Mumpluk Manja. Bisa juga delivery order via Reareo dengan ongkir 5k.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v