Grand Opening Firda Bakery, 500 Roti Habis Dalam Satu Jam





Firda Bakery Kepanjen
Roti Firda Bakery

Anisa AE - Wow banget, 500 roti habis dalam 1 jam? Yakin? Yakin dong. Soalnya pas jam 12 siang saya ke sana, rotinya sudah habis. Yup kali ini saya bercerita soal Grand Opening Firda Bakery kemarin pada tanggal 10 Juli 2017. Lokasi toko roti ini di Jl. Ahmad Yani 21, Kepanjen. Tepatnya di depan Warung Anda, sebelum SMANEKA.

Antusias masyarakat Kepanjen sangat luar biasa. 500 bungkus roti gratis yang dibagikan oleh Firda Bakery langsung habis pada jam 12 siang, padahal baru dibuka jam 11 siang.

Ndilalah yang punya Firda Bakery itu adalah teman saya sesama UKM. Jadi kami sekalian kopdar dan ngobrol soal rotinya. Setahun lalu saat pertama kali kami bertemu, Mbak Sri Utami, owner dari Firda Bakery masih buta soal UKM. Lalu saat ini sudah melesat dengan cepat dan memiliki lima toko roti di wilayah Malang, di Kepanjen ini adalah toko ke enam. Kemajuan yang luar biasa.

Firda Bakery Kepanjen
Saya, Mbak Sri (Owner Firda Bakery), dan Ivon ( aurabiru.com )

Tak dinyana kalau perempuan satu ini sangat menyukai masak memasak. Mbak Sri sering mencoba membuat resep sendiri yang akhirnya menjadi resep paten untuk produk yang dijualnya. Selain itu, hanya dalam satu minggu, Mbak Sri bisa mengajari orang untuk membuat roti sesuai dengan resepnya. Tak tanggung-tanggung, ibu satu ini memang nekad, konsisten, dan tidak takut gagal. Perlu saya contoh.

Saat ini, UKM tidak dipersulit untuk mengurus izin usaha. Mulai dari izin halal, HAKI, nutrisi, dan lain sebagainya. Dengan manajemen yang baik, Mbak Sri bisa maju melesat dengan singkat. Beliau pun optimis bahwa toko rotinya bisa bersaing dengan toko roti lainnya. Mengingat banyak sekali toko roti yang ada di Kepanjen dan Firda Bakery ada di Kepanjen pun karena permintaan dari masyarakat.

Dari tadi ngomongin ownernya, hihihi. Sekarang ganti ke rotinya.
Firda Bakery Kepanjen
Suasana Toko Roti Firda Bakery





Harga roti di sini sangat terjangkau, mulai dari 1.500 rupiah lho. Rasanya juga tak kalah dengan roti merk lain. Harga roti paling mahal adalah 12.000. Sangat terjangkau oleh kantong masyarakat di sini. Selain itu, roti di sini bertahan mulai tiga sampai lima hari karena tanpa bahan pengawet.

Bagusnya lagi saat ini ada promo sampai 30 September, dua roti dengan satu air mineral hanya lima ribu rupiah. Minimal pembelian 30 pack. Cocok banget buat yang mau ada acara pada bulan tersebut. Daripada pesan kue yang cepat basi, mending pesan roti. Toh harganya sama.

Buat yang mau ngerayain acara spesial bareng seseorang, bisa banget pesan tart dengan harga mulai 30 ribu. Tartnya bisa diberi nama juga. Mau lebih besar dengan model yang beraneka ragam juga bisa, pastinya harga juga berbeda, menyesuaikan request.

Firda Bakery Kepanjen
Tart Seharga 30.000 di Firda Bakery

Di Firda Bakery cabang Kepanjen ini, ada lima karyawan dengan dua shift kerja. Jam buka mulai pukul 6.30 pagi sampai pukul 20.30.

Oh iya, di sini juga melayani delivery order dengan minimal pesanan 25 pack. Ada ongkirnya juga, untuk Kepanjen sekitar lima sampai sepuluh ribu rupiah. Pemesanan bisa langsung telepon ke Firda Bakery Kepanjen di 085707800088 atau mengunjungi Firda Bakery Kepanjen di Jalan Ahmad Yani no. 21 Kepanjen.

Firda Bakery Kepanjen
Dapat Roti Gratis di Firda Bakery

Buat yang mau roti gratis, besok tanggal 12 Juli adalah hari terakhir dan masih ada 500 roti gratis yang akan dibagikan lho. Dimulai pada jam 11 siang. Jangan sampai kehabisan yaaaa. Saya dan keluarga juga ke sini. Selain dapat 2 roti gratis, sekalian beli roti yang lain. Harganya terjangkau banget.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v