10 Film Horror Ini Siap Menghantuimu Di Tahun 2018





All photo source : IMDb

Anisa AE - Yo, mana nih suara pecinta film horror. Tahun 2018 ini seakan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang suka dengan film-film genre horror. Banyak banget film horror yang siap menghantuimu di tahun 2018 ini. Saya pun sangat exited dengan dirilisnya jadwal film horror yag akan tayang di tahun ini.

Apa saja sih film horror yang siap membuatmu berteriak ketakutan di tahun ini.Yuk simak beberapa jadwalnya, jangan lupa catat dan alert supaya kamu gak sampai ketinggalan filmnya :D


1. Insidious The Last Key (4 Januari 2018)


Ini adalah salah satu film yang sangat saya tunggu di tahun ini. Dari awal Insidious 1, 2, sampai yang ke 3 saya tidak pernah terlewatkan menonton keseruan Insidious. Insidious The Last Key yang merupakan chapter terakhir dari keseluruhan squel Insidious ini tetap diperankan oleh paranormal legend di Insidious sebelumnya yaitu Lin Shaye yang sudah membintangi ke-3 squel Insidious sebelumnya sebagai Elise Rainer.

Insidious The Last Key akan berpusat pada tokoh Elise sendiri. Yang mana dia mengalami terror semasa kecil di rumahnya dan harus memberanikan diri untuk menyelesaikan masalahnya. Tak hanya untuk membantu orang saja, “di dalam Insidious The Las Key nantinya menjadi kunci kenapa Elise bisa menjadi seperti ini” ungkap Lin Shaye ketika diwawancarai. Wah pastinya yang dimaksud “seperti ini” itu mengacu pada Insidious chapter ke 3 dimana Elise mengalami terror dan sempat ingin berhenti menjadi seorang cenayang.

Yang tidak sabar dengan filmnya, bentar lagi tayang kok di bioskop kesayang kita. Menurut sumber, dijadwalkan pada 4 januari 2018 ini (IMDb Source). Ralat, untuk penayangan di Indonesia tanggal 7 Januari 2018.


2. Day Of The Dead : Bloodline (5 Januari 2018)


Zombie addict mana nih suaranya? Yup, siap-siap film bernuansa zombie Day Of The Dead : Bloodline akan segera menghantuimu bulan ini. Film ini menceritakan tentang sekumpulan tentara dan beberapa petualang yang sedang bersembunyi di sebuah banker. Bersembunyi lantaran dunia sudah dikerumuni oleh sekumpulan zombie.

Para pasukan tentara dan petualang ini sedang mencari solusi dan obat untuk mengatasi terror zombie ini. Akankah mereka bisa mendapatkan solusinya? Penasarannya disimpan dulu ya. Bentar lagi film Day Of The Dead : Bloodline akan segera tayang pada 5 Januari 2018.


3. Winchester : The House That Ghosts Built (23 Febuari 2018)


Mungkin film ini akan sedikit terdengar gila, namun menakutkan. Bagaimana tidak, film Wichester ini akan menceritakan sebuah bangunan rumah yang megah namun juga penuh dengan hal mengerikan. Winchester, nama pemeran utama perempuan dalam film ini tengah membangun sebuah rumah, lebih mirip castil. Akan tetapi bukan untuk dirinya, melainkan untuk memenjarakan para hantu yang dianggapnya sangat bermakna dan memiliki arti tersendiri.

Dilihat dari trailer filmnya, sudah mampu membuat saya merinding ketakutan. Film ini diambil dari sebuah kisah nyata lho, serem kan. Nantikan film Winchester : The House That Ghost Built ini pada 23 Febuari 2018.

4. A Quite Place (6 April 2018)


Salah satu film horror yang akan tayang di tahun ini adalah A Quite Place. Secara garis besar, film ini menceritakan sebuah keluarga yang tinggal di sebuah tempat terpencil. Terisolasi dari keramaian dan jauh dari kebisingan. Yang mendasari hal ini dikarenakan ada sesosok jahat yang akan menghantui dan menyerang mereka jika terdengar suara.

“Jika mereka mendengarmu, mereka akan menghantuimu.” Saksikan film A Quite Place di bioskop pada 6 April 2018





5. The New Mutants (13 April 2018)


Yang menyukai film tentang mutan patut mencantumkan film ini dalam list wajib ditonton. Film ini menceritakan tentang 5 mutan baru yang tinggal disebuah fasilitas khusus dan mencoba untuk bertahan dari kemampuan mereka sendiri.

Film mutan ini bergenre horror sci-fi, tidak ada hantu di dalam film ini. Hanya aksi-aksi dan sound efek yang akan membuatmu tegang. Film The New Mutans ini dijadwalkan rilis pada 13 April 2018 mendatang.


6. Slender Man (18 Mei 2018)


Yang mengikuti urband legend pasti gak akan asing dengan film ini. Film ini diadaptasi dari urband legend yang sudah sangat populer diantara urband legend lainnya. Film ini dikatakan tercipta dari sebuah meme yang sempat viral, dan kali ini adalah debut perdana film Slender Man di layar lebar. Slender Man digambarkan sebagai sosok tinggi, ramping,bertangan panjang yang tidak mempunyai wajah, mulut, hidung dan telinga. Slander Man memakai kostum serba hitam yang akan menambah kesan menakutkan dalam karakternya.

Untuk plot ceritanya sendiri akan berpusat pada kejadian penculikan para remaja. Seperti yang ada dalam cerita urband legend, jika Slander Man adalah mahluk yang bertanggung jawab atas khasus hilangnya anak-anak dan remaja yang tak terhitung banyaknya. Kamu yang tidak sabar menantikan film ini, dijadwalkan pada 18 Mei 2018 mendatang.


7. The Nun (13 Juli 2018)


Valak debut perdana di film The Nun. Kenapa saya mengatakan debut perdana valak? Ya, karena The Nun ini akan menceritakan asal mula valak atau bisa dibilang sin-off dari The Conjuring 2. Valak memang sempat viral, di Indonesia apalagi. Sosoknya yang seram dan misterius banyak digunakan sebagai meme di dosial media.

Karena valak sangat terkenal, tak banyak juga yang menanyakan dari mana sebenarnya sosok hantu biarawati ini muncul di The Conjuring 2. Oleh sebab itu, sang sutradara kawakan James Wan membuatkan Valak film debut pertamanya dengan judul The Nun. Film ini akan mengulas asal muasal Valak yang menghantui keluarga Ed dan Lauren Warren. 

Pastinya film ini akan menjawab rasa penasaran kita, pecinta The Conjuring Universe, hehe. Nantikan film The Nun ini pada tanggal 13 Juli 2018.


8. The Predator (3 Agustus 2018)



Siapa yang ingat denga film Predator tahun 1987 silam. Ya, film yang menceritakan tentang sekelompok sedang menginvasi bumi dan menyerang manusia. Film ini sudah memiliki 3 squel. Yang akan tayang pada tahun ini adalah seri ke 4 dari The Predator. Plot yang ke 4 ini akan berfokus pada sekelompok tentara yang berperang di Afghanistan. Pasca perang tersebut, mereka mengalami sebuah trauma dan di isolasi disuatu tempat. Namun, hal yang tak terduga terjadi, mereka direncanakan akan dieksekusi mati ke sebuah tempat.

Dalam perjalanan menuju tempat eksekusi, salah seorang tahanan ini melihat adanya UFO yang datang ke bumi. Tapi dia malah dianggap freak dan tidak ada yang percaya. Sampai salah satu dari orang-orang ini percaya dan melihat ada alien di bumi. Mereka berencana untuk meloloskan diri dari bus yang membawanya menuju tempat eksekusi. Apakah mereka bisa lolos? Dan apa yang akan mereka hadapi selanjutnya? Pertempuran manusia dengan Alien yang tidak terhindarkan akan membuat suasana tegang di bioskop. Nantikan film The Predator pada 3 Agustus 2018


9. The Meg (10 Agustus 2018)


Film ini adalah adaptasi dari novel fiksi ilmiah berjudul Meg : A Novel Deep Terror karya Steve Alten tahun 1997 silam. Ya, film ini adalah film fiksi ilmiah adaptasi dari novel. The Meg akan menceritakan tentang seorang mantan kapten bernama Jonas Taylor yang ditugaskan untuk menyelamatkan para ilmuan china yang berada di bawah laut sedalam 70 kaki dari serangan hiu putih. Film ini pasti akan sangat menegangkan seperti film-film lain yang mengambil cerita berlatarkan lautan dan hiu. Nantikan filmnya di bioskop pada 10 Agustus 2018.

10. Halloween (19 0ktober 2018)



Bulan oktober sudah terkenal dengan bulannya film-film horror. Setiap tahunnya pada bulan oktober, seluruh dunia akan memperingati festival halloween, yaitu pada tanggal 31 Oktober. Kali ini film yang akan menemani Halloween kamu adalah film dengan judul yang sama, yaitu Halloween juga. Film ini adalah remake dari film pertamanya yaitu alloween tahun 1978. Saya rasa sekarang ini perfilman Hollywood sedang gemar membuat film remake ya. Contohnya It tahun 2017 kemarin dirasa cukup sukses walaupun film hasil remake It tahun 1990. Dan dirasa lebih menyeramkan dari film pendahulunya.

Kita tunggu saja bagaimana hasil remake film Haloween ini, akankah sukses seperti It? Halloween tayang pada 19 Oktober 2018 mendatang.

Gimana nih? Cukup menyeramkan bukan tahun ini. Banyak film-film horror yang akan bergentayangan. Siapkan keberanian kamu untu menonton film ini. Bisa ajak gebetan, teman atau keluarga untuk menonton film-film yang sudah dijadwalkan tayang di tahun ini. Kalau mau uji nyali, bisa datang sendiri ke bioskop buat nonton film-film di atas :D Pastikan jantung kalian nggak copot saja :v

Bagi yang sudah penasaran dengan film-film di atas bisa lihat langsung traillernya di IMDb atau official trailernya di youtube. Jangan sampai ketinggalan ya. Catat jadwalnya ^^







Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v

22 comments:

  1. serem2 deh... hehe... saya itu penakut, jadi jarang banget nonton horor :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga kadang suka takut kalau nontonnya sendiri :D

      Delete
  2. Seru-seru, yaa. Kalo film humor, ada gak. list-nya, Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti saya jadwalkan deh, kapan mau nulis list film comedy :D

      Delete
  3. Mbak, aku baca aja deh ulasannya mbak, tapi kalau disuruh nonton ampun..
    soalnya sepanjang nonton film horor, aku selalu nutup mata pake jari. penasaran tapi nanti kebawa mimpi sampe beberapa hari XD

    ReplyDelete
  4. aku mah nungguin Insidious mba penasaran sama Alice hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karakter Elise memang lebih ditonjolkan sejak Insidious chapter 3. Jadilah penonton penasaran sama kelanjutan si Elise nanti :D Sama dong, wkwk.

      Delete
  5. The New Mutants kayaknya pas buat akuh :)

    ReplyDelete
  6. Paling penasaran sama Insidious, alhamdulillah paling cepet ditayangin dibanding 9 film lainnya hihi xD

    ReplyDelete
  7. Meskipun suka ngeri2 nonton genre horor tp kadang ditonton juga karena penasaran sama ceritanya
    Apalagi adik2 saya suka bgt sama film horor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nontonnya sambil merem-merem dikit gitu ya? XD

      Delete
  8. Mau sih, tapiiiii aku berani gak yahhh. Mau incidious takut tapi kyknya seru, liat iklannya di tv kmrn.

    ReplyDelete
  9. aku malah penasaran sama yang zombie kak, kayaknya seru ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu saja ya penayangannya :D Aku juga penasaran, hehe.

      Delete
  10. Aku ga berani nonton film horor mbak. Kebayang2. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, sebenarnya aku juga penakut, tapi suka sih nonton horror :D

      Delete
  11. Mantab mantab, Aku suka banget film horror. Jadi gak sabar nunggu rilisnya. Pengen nonton semua hahaha.

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.