Pria Wajib Pakai Tas Selempang, Inilah Alasannya






Anisa AE - Di era 2018 ini, saya rasa perkembangan dunia fashion semakin pesat. Bukan hanya fashion untuk wanita, melainkan fhasion untuk pria pun juga ikut berkembang.

Kalau dulu pria hanya memakai itu-itu saja untuk style sehari-hari, sekarang ini sudah banyak aksesoris pria yang bisa lebih menunjang penampilannya. Salah satunya adalah tas selempang pria distro.

Yup, tas selempang pria distro ini memang sangat casual, bisa digunakan kapan saja dan siapa saja, baik wanita maupun pria. Kalau dulu pria hanya menggunakan tas punggung atau ransel untuk bepergian, sekarang tampaknya memakai tas selempang lebih diminati ya.

Tas punggung biasanya terlalu besar bentuknya jika digunakan untuk pergi ke tempat-tempat biasa. Lain halnya jika digunakan untk camping ke gunung atau pergi berwisata, mungkin cocok. Tapi, untuk pergi ke kantor atau pergi hang out bersama teman, kayaknya nggak mungkin deh. Hihi.

Lebih tepatnya adalah memakai tas selempang pria distro. Kalau saya bialang sih, tas selempang itu easy going. Bebas mau pergi ke mana saja pakai tas selempang. Selain modelnya yang easy going, saya rasa ada beberapa kegunaan dan manfaat tas selempang bagi kaum pria yang patut diketahui.



1. Tempat Gadget

Saya rasa memang semua tas bisa buat tempat gadget ya, hehe. Tapi kebanyakan pria itu malas pakai tas ransel karena bentuknya yang besar dan mungkin bikin nggak nyaman. Jadilah banyak yang bepergian hanya bawa dompet dan gadget saja .

Nggak masalah sih sebenarnya, cuma kadang namanya orang kan suka lupa ya. Apalagi lupa meletakkan gadget di saku belakang. Bukan nakut-nakutin, cuma antisipasi saja. Di zaman sekarang ini banyak kasus kriminal, Mas, Mbak, Bapak, Ibuk, semuanya.

Alangkah baiknya jika kita itu waspada, ya contohnya kalau pergi ke mana-mana pakai tas atau bawa tas. Kalau ibuk-ibuk dan emabk-embak kayaknya sudah biasa kemana-mana bawa tas ya. Yang pria ini sepertinya masih ada beberapa yang malas bawa tas, alasan ribet. Solusinya ya pakai tas selempang pria distro, dong. 

Bentuknya yang nggak terlalu besar, tapi muat buat tempat gadget dan dompet. Oh ya, satu lagi nih. Yang kerjanya kantoran pasti harus bawa laptop kan, nah tas selempang ini biasanya juga muat untuk laptop. Jadi praktis kan, nggak usah nenteng laptop pakai tangan. Dan tentunya lebih savety.

2. Penunjang Fashion

Siapa yang nggak mau tampil kece disetiap saat. Mungkin dari kita semua selalu ingin kelihatan bagus, dalam artian fashionable gitu ya. Pria kan juga harus gitu, masa iya penampilan sudah kece tapi malah nenteng banyak bawaan seperti nenteng laptop di tangan, masih harus pegang hape juga. Ribet kali. Ngalahin emak-emak yang baru belanja di pasar, wkwk.

Lebih terlihat fashionable jika barang bawaan tadi dimasukkan di dalam tas selempang. Lagian juga bentuk dan desain tas selempang itu nggak mati zaman. Jadi sampai kapan pun tetap terlihat keren. Yang pingin tampil keren coba deh kalau ke mana-mana pakai tas selempang pria distro. Gak berat juga kan, gak besar juga kayak tas ransel. Hehe.

3. Bentuknya yang Fleksibel dan Pratis

Dari segi bentuknya, tas selempang memang lebih unggul ketimbang tas ransel atau tas punggung. Di pasaran sekarang ini banyak model dan ukuran untuk tas selempang pria distro. Mau yang ukuran kecil, sedang sampai besar. Ukuran besarnya pun juga masih dalam katagori praktis, gak sebesar tas punggung.

Jadi kenapa mesti takut kebesaran dan ribet bawa tas? Pakai tas selempang kan tinggal selempangin aja di bahu, beres kan. Gak ribet juga. Kalian juga tetap bisa beraktivitas seperti biasa tanpa terganggu dengan ukuran tas. Tas selempang pria distro is so praktis dan fleksibel. You must wear it!

Nah itu tadi beberapa keunggulan dari tas selempang yang bisa menunjang penampilan kamu, para kaum pria. Bagi kamu yang memang ingin membeli tas selempang pria distro ada beberapa hal yang harus diperhatikan yah. Supaya tas selempang yang sudah dibeli nggak mengecewakan.






1. Model

Tentukan model tas selempang pria distro yang akan dibeli sebelum meluncur ke tempat penjualan tas selempang. Oh ya, tas selempang distro bisa dibeli lewat online maupun offline, offline dalam artian langsung e toko tas.

Sebelum membeli, cari tahu dulu beberapa model tas selempang yang sekarang ini banyak nge-trend dan digemari. Jangan asal milih model saja ya … pastikan apakah tas selempang itu nantinya sesuai dengan kamu apa tidak.

Pastikan juga modelnya sesuai dengan kebutuhan kamu. Misal, kalau dibutuhkan untuk kerja kantoran yang harus bawa laptop, pilih yang ukuran sedikit besar. Biar bisa muat, hehe. Kalau untuk bepergin biasa, pilih yang kecil, muat untuk dompet dan gadget.

2. Harga

Setelah punya model yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Sekarang lihat kocek masing-masing, wkwk. Maksudnya tentukan seberapa banyak dana yang bisa digunakan untuk membeli tas selempang pria distro. Biasanya yah, harga membawa membawa rupa. 

Seperti pepatah, hihi. Semakin harganya ‘oke’ maka kualitasnya juga semakin bagus. Yah, meskipun nggak banyak sekarang ini, tas selempang pria distro yang harganya ramah di kantong tapi kualitasnya juga mumpuni. Tergantung dari sebepa cermat kita saat membeli.

3. Tentukan Online atau Offline

Setelah mantab sudah punya model dan harga sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya langsung saja tentukan pilihan untuk membeli tas selempang pria distro langsung ke toko atau offline, bisa juga beli langsung dari marketplace.

Sekarang ini konsumen sudah dimudakan dengan adanya market place atau online shop untuk membeli barang. Jadi tidak perlu susah payah berpergian jauh untuk membeli sesuatu. Apalagi jika rumah jauh dari tempat-tempat belanja.

Tinggal kita saja yang harus cermat jika ingin membeli barang secara online. Seperti membeli tas selempang pria distro ini, hehe. Sekarang banyak kok marketplace terpercaya di Indonesia yang menjual barang-barang berkualitas secara online. Tentukan pilihan kalian sendiri, ingin belanja online atau langsung meluncur ke toko. Hehe.


Bagaimana? Sudah siap membeli tas selempang pria distro idaman? Jangan lupa untuk melakukan tips di atas sebelum membeli tas selempang pria distro ya. Hehe.

Menurut saya pribadi, tas selempang pria ditro itu bikin penampilan makin sassy. Adik saya, cowok yang masih usia muda, lebih menyukai tas selempang ketimbang ransel. Alasannya masih tetap sama, biar gak ribet Mbak. Hehe. Biasa kan anak muda suka bepergian bareng teman-temannya. Sekedar hang out atu juga kerja, pastinya cocok deh pakai tas selempang pria distro.

Meskipun ransel punya kelebihan pada muatan yang banyak, tapi menurut saya ya itu, nggak easy going. Hehe. Bentuknya yang lumayan besar, pastinya kurang nyaman jika digunakan saat berkumpul bareng orang banyak. Tapi tetap saja dua-duanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Tetap saja saya lebih prefer tas selempang, hihi.

Kalau kalian gimana nih? Tim ransel atau tim selempang?




Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v