Sawer 500 juta? Benarkah Pelakor Teriak Pelakor?






Anisa AE - Kemarin malam saya melihat video yang lagi viral di Sosmed. Vidio yang memperlihatkan seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai seorang ‘pelakor’ dalam keadaan dihamburi beberapa uang seratus ribuan, banyak banget.

Ini wujud si Mbak 'Pelakor'

Dalam vidio ini si ‘pelakor’ yang memakai baju merah dan berhijab total kicep ketika sang penghambur uang yang notabenenya adalah istri sah dari suami yang sudah digoda oleh Mbak ‘pelakor’ tadi. Uang yang dihamburkan oleh si istri sah banyak banget, katanya bisa dibuat bangun rumah, kalau mau. Uang seratus ribuan dihamburkan oleh si istri sah pada muka Mbak ‘pelakor’ yang hanya diem pasrah. Bahkan kalau saya lihat lagi, ada uang gebokan seratus ribuan dan uang lima puluh ribuan juga. Beneran bisa bangun rumah dengan uang segitu, eh.

Komentar netizen emang yang paling seru :v

Saya kok ikutan geram yaa, adem panas, duh. Gimana enggak cobak? Sekarang kan emang zamannya pelakor ada di mana-mana tanpa mengenal waktu, tempat, atau bahkan tanpa mengenal teman sekalipun. Nah, ternyata dari vidio ini, bisa diketahui kalau si Mbak ‘pelakor’ ini adalah temannya si istri sah. Teman makan teman ini namnya.

Vidio ini pertama kali diunggah pada senin, 19 Februari kemarin oleh akun Facebook dari si istri sah yang bernama Ovie Ovie. Sayangnya vidio asli sudah di hapus oleh Mbak Ovie. Tapi jangan meremehkan sosial media deh, sekali ada vidio viral kayak gini pasti tangan-tangan netizen ikutan geram untuk membagikan postingan seperti ini.


Jadilah ketika vidio aslinya sudah dihapus, namun terlambat sudah, karena sudah terlanjur viral di berbagai media. Bahkan sampai masuk di akun gosip Lambe Turah, hmm. Tahu sendiri jika vidio sudah masuk di akun ini, sudah dipastikan viral!

Mungkin niatan si Mbak Ovie hanya untuk ngasih pelajaran ke Mbak ‘pelakor’ karena sudah berai menggoda suaminya. Tapi tindakan tersebut malah berimbas pada dirinya sendiri. Banyak netizen yang baper dan memberikan dukungan atas perlakuan Mbak Ovie si istri sah pada Mbak ‘pelakor’, tapi banyak juga yang memberikan kritik pedas atas perbuatan Mbak Ovie yang terbilang tidak sepantasnya untuk diunggah di akun sosial media.

Uangnya banyak, pantes lah. Orang yang lagi kena skandal ini adalah Bos dari usaha minuman hits yaitu Nyoklat Klasik. Beuh, duit segitu gak ada apa-apanya yaa. Apalagi ada kejadian viral kayak gini, pasti usahanya bakalan laris-manis, eh. :v

Btw, sampai suami saya pun ikutan kepo. Mbayangin duit segitu yang dihambur-hamburkan.




Dari beberapa komentar netizen yang saya baca, ada yang mengatakan jika Mbak Ovie ini istri ke dua dari Pak Dendy. Ya, nama suami yang jadi rebutan Mbak-Mbak ini adalah Dendy. Yeu, banyak yang bilang jika Mbak Ovie sedang kena karma, lho? Saya juga bingung, jadilah saya kepo ke akun facebooknya. Apa benar ini adalah karma yang didapatkan oleh Mbak Ovie?


Di sana sudah banyak netizen yang beramai-ramai menyerbu dengan komentar-komentar pedas, katanya Mbak Ovie kena karma. “Kalau dulu jadi pelakor, ya rasain sekarang suaminya direbut pelakor.” Begitu kira-kira kutipan pedas untuk Mbak Ovie yang bikin saya miris. Apa ini yang namanya pelakor teriak pelakor? Gak tau juga lah, saya juga bukan teman ataupun kerabat dekat yang tahu masa lalunya Mbak Ovie.






Tapi dari sinilah saya berpikir dan mengambil kesimpulan. Masalah pribadi harusnya tidak diumbar di sosial media, apalagi sampai dividioin kayak gitu. Memang perasaan dongkol pas tahu suami ketahuan selingkuh itu tidak bisa disalahkan, tapi setidaknya masalah ini dibicarakan tanpa melibatkan unsure umbar-umbar ke sosial media. Bahkan sampai ada 2 vidio yang diunggah dan viral.

Niatnya yang pingin bikin malu Mbak ‘pelakor’ jadi ikutan malu sendiri kan? Netizen jadi mengulik masa lalu si Mbak Ovie dan Pak Dendy. Belum lagi banyak hujatan dari netizen yang bikin pikiran nantinya tidak tenang. Siapa yang tenang kalau dikata-katain kayak begitu ya kan? Siapa yang betah dengan mulut pedas netizen Indonesia yang ngalah-ngalahin sianida, huh.

Saya cuma bisa saranin buat kita dan semua perempuan bersuami lainnya. Introspeksi diri itu penting! Suami selingkuh pasti ada alasannya kan? Alasannya pasti juga ada pada si istri, gak bisa seutuhnya nyalahin suami dan pelakornya. Jangan kayak Mbak Ovie, katanya kalau pelakornya gak mau, pasti suaminya gak bakalan selingkuh. Hoo, emang iya, gak sepenuhnya yakin kalau si Pak Dendy bakalan cari yang lain gitu? Padahal kan dulu Pak Dendy juga selingkuh sama Mbak Ovie?



Kerennya nih, berita ini sudah viral di Twitter sampai jadi Trending Topi Indonesia no. 1 dan Trending Topic World Wide no. 6. Wow, Bu Dendy jadi terkenal mendadak yaa. Famous gara-gara nabok pelakor pakai duit segebok.

Saya jadi ikutan cengo gara-gara pas buka Twitter pada rame nge-tweet Bu Dendy. Banyak yang bikin saya ngakak karena tweet netizen, wkwkwk. Bahkan meme Bu Deny sudah bertebaran dimna-mana. Wow.

Yang bikin geli lagi tuh vidio parodi Bu Dendy yang lagi marah-marah. Banyak banget yang ngikutin gaya savage Bu Dendy waktu nabok Mbak 'pelakor'. Lucunya mereka parodiin gak pakai uang, malah ada yang pakai daun segala, aduh. Netizen Indonesia emang paling kreatif dan gerak cepat yaa.

Satu lagi nih yang bikin geger warga net. Ada fanspage khusus yang emngatas namakan si Mbak 'pelakor' lho. Tapi saya kira itu adalah ulah oknum yang hanya mencari tenar dengan memanfaatkan kondisi Mbak 'pelakor' yang emang lagi famous.

Buktinya, fanspage itu baru dibuat pas vidio Bu Dendy atau Mbak Ovie keluar dan viral. Jadi bisa disimpulkan kalau fanspage hoax. Tapi like di fanspage ini bahkan bertambah dari waktu ke waktu. Mungkin banyak netizen yang belum tahu jika fanspage itu hoax, bukan Mbak 'pelakor' yang asli.

Untuk itu kita harus tetap calmdown yaa, meskipun akun itu nyicit yang enggak-enggak jangan percaya lah.

Sedikit petuah dari saya, kalau emang si suami udah ganjen dan ketahuan selingkuh. Saya pun gak saranin cara yang digunakan Mbak Ovie dalam menyelesaikan masalah, no banget. Lebih baik labrak si pelakor dengan cara yang elegan. Tanpa umbar aib di sosial media, ya kan?


Buat para pelakor dan yang merasa sebagai selingkuhan, saya mau nyalahi juga gak bisa kan. Kalian mungkin emang sudah mengambil jalan terbaik, menurut kalian. Walaupun nantinya berpotensi merusak rumah tangga orang, kalau sampai ketahuan. Kalau enggak ya mungkin belum saatnya.

Sebaiknya para selingkuhan dan pelakor bisa jaga diri dan jaga sikap sebagai seorang selingkuhan. Kalian itu gak official, jadi gak bisa seenaknya sendiri. Pandailah bersikap, biar kejadian labrak-labrakkan gak sampai kejadian.

Karma it's real, hati-hati dengan perbuatan kita!

Sudahlah cukup sekian curhatan saya mengenai pelakor yang lagi naik daun, ngalahin pamornya pedangdut Indonesia malahan. Kita sepatutnya berusaha menjaga keharmonisan rumah tangga supaya tetap sakinah, mawaddah, warrahmah. Jauh-jauh dari Mbak-Mbak Pelakor, jangan sampai rumah tangga yang sudah dijalin selama bertahun-tahun kandas. Kita ambil semua hikmahnya.


Selalu jaga komunikasi dengan pasangan, bicarakan dan rundingkan secara bersama, sekecil apa pun masalah yang dihadapi. Jangan lupa tetap berdoa pada Allah Yang Maha Kuasa supaya tetap menjaga rumah tangga dan dijauhkan dari para pelakor. Aamiin.

Ada yang mau sharing seputar kejadian yang dialami, atau bahkan pernah melihat kejadian ini dengan mata kepala sendiri? Saya pernah sih tahu teman saya yang suaminya diambil pelakor yang notabenenya juga teman dekatnya sendiri. Tapi ya gitu, biarlah tetap saya, teman saya dan Allah yang tahu.

Lihat Vidionya sendiri nih, tapi jangan BAPER!





Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v