Istri Kedua Opick Meninggal Masih Tetap Dihujat?






Anisa AE - Kabar duka datang dari penyanyi religi tersohor di Indonesia. Saya baru baca berita ini karena dapat nofikasi dari UC News. Eyaa. Ayo siapa yang di HPnya ada aplikasi UC Browser pasti tahu yang saya maksud kan? Jiahahaha.

Setelah mendapat notifikasi yang sedikit menarik perhatian saya, akhirnya saya putuskan untuk membukanya. Biasanya sih saya skip aja tuh berita kalau gak penting-penting amat. Tapi kali ini saya sedikit tertarik untuk membacanya.

Berita kali ini yang saya baca seputar berita duka dari mendiang istri kedua Opick. Eh, bentar deh, pasti ada yang belum tahu siapa istri kedua Opick kan? Secara emang jarang bahkan hampir tidak pernah dipublikasikan oleh Opick.

Kabarnya Istri kedua Opick yang bernama lengkap Wulan Mayasari (34) yang sekarang ini sudah meninggal dunia tidak pernah menikah sah secara hukum. Jadi pernikahan mereka terkesan sembunyi dari publik. Bahkan ada yang bilang kalau Wulan menikah dengan Opick tanpa persetujuan dari Istri pertama Opick.
Ternyata dulunya adalah backsong vokal Opick

Usut punya usut, mendiang Wulan adalah back vokal yang sering manggung bareng Opick. Mungkin saja karena sering manggung berdua tumbuhlah benih cinta, eh. Di postingan mendiang Wulan juga sering upload foto dengan caption curhatan hatinya buat sang suami, Opick. Pernah juga upload fotonya bareng Opick di sebelahnya. Yang menjadi asal mula gosip hubungannya dengan penyanyi beraliran religi ini.


Komen dinonaktifkan, bisa ditebak karena apa. :(

Mendiang Wulan meninggal pada Senin, 19/3/2018. Menurut sumber yang saya peroleh dari Showbiz Liputan 6, Istri Opick ini meninggal pasca menjalani pemulihan kuretase. Sebelumnya, mendiang Wulan ini sempat mengandung selama 8 bulan, sayangnya anak yang dikandung mendiang Wulan meninggal dalam kandungan.

Hal ini yang menyebabkan mendiang Wulan harus menjalani kuretase untuk mengangkat calon bayinya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Setelah proses kuretase, mendiang Wulan sempat menjalani pemulihan dan rutin bolak-balik rumah sakit.

Memang kedaan mendiang Wulan terbilang berubah-ubah, kadang membaik dan bisa tiba-tiba ngedrop. Kalau pas ngedrop gini harus opname di RS. Terakhir kali mediang Wulan mengalami penurunan kondisi yang mengharuskan untuk opname.

Bahkan Opick sempat meminta doa dari sahabat dan kerabat untuk kesembuhan mendiang Istri keduanya. Tapi kabar terakhir berkata lain, mendiang Wulan akhirnya menghembuskan napasnya pada senin dini hari.

Saya pertamnya juga gak terlalu suka dengan yang namnya poligami. Apalagi jika kabarnya Opick melakukan poligami tanpa persetujuan dari istri pertamnya. Memang dalam islam dibolehkan berpoligami, tapi harus seizin dan ridho dari istri pertama.




Sedih bacanya :(

Setelah kejadian ini saya jadi merasa iba, kasihan sama mendiang Wulan. Karena semasa pernikahan dengan Opick sampai sekarang sudah meninggal banyak orang yang masih menghujatnya. Gimana ya bilangnya, saya tuh sebagai seorang istri dan juga seorang ibu, pasti tahu lah rasanya gimana kehilangan calon anak yang bahkan belum sempat digendong.
Setidaknya netizen jangan lah menghujat sampai sebegitu, toh mendiang Wulan juga sudah tidak ada di dunia ini. Saya tahu yang kontra pasti memikirkan gimana nasib istri pertama yang katanya lebih memilih berpisah dengan Opick.

Tapi pikirkan juga ketenangan mendiang Wulan yang sudah meninggal masih menerima hujatan. Bukankah sebaiknya kita mendoakan semoga dosanya diampuni oleh Allah dan amalannya bisa diterima di sisi-Nya.

Tidak ada untungnya menghujat orang yang sudah meninggal dunia, toh keadaan gak bisa berubah. Untuk istri pertama Opick yang sudah memilih jalan berpisah, mungkin itu sudah jadi pilihan terbaiknya, kita sebagai penonton gak berhak dong ngompor-ngomporin orang. Biarkan masalah diselesaikan oleh yang bersangkutan sendiri.

Saya sendiri tidak suka dengan netizen yang suka sok judge di sosial media. Tahu sendiri kan efek dari judge itu bisa fatal, pikirkan juga gimana perasan keluarga yang ditinggalkan. Mereka harus melihat komentar pedas netizen, pasti sakit.

Rest In Peace Mbak Wulan

Sudahlah, pokonya yang namanya judge itu gak baik. Mau buat orang yang sudah meninggal atau masih hidup. Stop judge, look at youself!






Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v