Ice Cream World Jatim Park 3, Spot Foto Unik di Malang






Anisa AE - Jatim Park 3 Batu telah merupakan tempat wahana yang sedang ramai dikunjungi. Baru buka beberapa bulan yang lalu, akan tetapi sudah memiliki wahana beragam yang menakjubkan. Salah satu wahana yang baru saja dibuka di Jatim Park 3 yaitu Ice Cream World. Dari namanya saja sudah dipastikan jika tempat ini pasti surganya ice cream. Yup, memang Ice Cream Wolrd di Jatim Park 3 didesain khusus agar pengunjung bisa menikmati ice cream beraneka ragam dilengkapi dengan studio foto yang kece.

Inilah yang istimewa dari Ice Cream World di Jatim Park 3. Selain pengunjung bisa menikmati ice cream, kita juga bisa berfoto-foto seru di studio yang disediakan. Spot foto yang disediakan sangat instagramable banget lho.


Dalam studio fotonya terdapat ornament-ornament lucu berbentuk ice cream. Ada juga candy, banana dan ornament lucu lainnya yang bikin betah lama-lama foto di sini. Haha. Selain itu juga ada studio illusi foto yang membuat orang yang berfoto sekan-akan terbalik. Nah, kalau studio illusi ini emang lagi hits banget ya.

Selain berfoto-foto di Ice Cream World JP 3 ini juga pertujukan sulapnya lho. Buat kalian yang suka sama sulap wajib ke sini nih. Akan ada banyak pertunjukkan trik sulap di sini. Jadi selain berfoto, kalian juga bisa dapat hiburan sulap.





Setelah berfoto-foto sepertinya wajib banget untuk mencicipi rasa ice cream di Ice Cream World ini. Ada banyak varian rasa yang disediakan. Kalian bebas memilih sesuai selera, ada yang disajikan dalam cone dan juga cup. Setidaknya ada 18 varian ice cream yang bisa dibeli oleh pengunjung, wah banyak juga ya. Hehe. Dan katanya juga, setiap harinya akan ada rasa yang berbeda lho.

Harga yang ditawarkan untuk dua scop ice cream yaitu Rp. 25.000,- dan bisa request topping sesuai yang diinginkan dengan harga Rp. 2.000,- per toppingnya.

Mantablah, kalau bosan dengan rasa yang satu, bisa coba rasa yang lain, itupun kalau kita sering berkunjung ke sini hehe. Oh ya, untuk informasi saja, Ice Cream World ini dulunya hanya ada di Bali dan Yogyakarta lho, dan baru buka cabang di Jatim Park 3 ini.

Buat kalian yang dulu sempat kepingin ke Ice Cream World, untuk warga Malang dan sekitarnya gak perlu jauh-jauh lagi, hehe. Cukup ke Batu saja sudah bisa mengunjungi tempat hits ini.

Tertarik untuk berkunjung ke sini? Ayoklah langsung agendakan jadwal untuk liburan ke Ice Cream World JP 3 ini. Lokasinya ada di Dino Mall Jatim Park 3, Jl. Ir. Soekarno No. 144, Batu.

Baca juga : Serunya Menjelajahi Wahana Di Jatim Park 1


Harga tiket masuk normal :
Dewasa Rp. 40.000,-
Anak-anak Rp. 25.000,-

Harga tiket masuk promo Ramadan :
Dewasa Rp. 25.000,-
Anak-anak Rp. 15.000,-

Mumpung lagi ada promo Ramadan, ada harga special, hehe. Setelah Lebaran, harga akan kembali normal. Jadi yang mau berkunjung ke sini bisa memanfaatkan promo ini. Sekalian ajak keluarga, teman, atau sahabat ngabuburit. Tentu harus tahan dulu tidak makan ice creamnya sampai azan.


At least, sebenarnya ini bukan hasil dari jalan-jaan saya. Haha. Tim AE-lah yang sudah melakukan wawancara serta mengambil gambar di Ice Cream World. Sebenarnya saya ingin datang sendiri ke sana, berhubung lagi hamil dan sikon gak memungkinkan, jadi ditunda dulu deh.

Semoga di lain kesempatan bisa berkunjung ke sini bersama keluarga dan sahabat. ^^




Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v