BRI Poin Keren Terus Fest Akhirnya Ada di MOG







Anisa AE - Siapa yang mempunya tabungan BRI Britama? Yuk acungkan jari. Saya adalah salah satu pengguna BRI Britama sejak pertama kali AE Publishing berdiri pada tahun 2012. Wah, lumayan setia juga ya sama BRI. Bahkan anak saya pun mempunyai tabungan BRI JUNIO sejak tahun 2015.

Baca Juga : Menabung Sejak Dini di BRI Junio

Masih dengan suasana perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Bank BRI kembali menggelar BRI POIN Keren Terus Fest. BRI POIN Keren Terus Fest yang berlangsung pada tanggal 31 Agustus 2018 sampai 02 September 2018 di Kota Malang. Event ini merupakan penutup penukaran BRI POIN periode 2017-2018 yang telah berjalan sejak bulan November 2017. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Bank BRI terhadap loyalitas nasabahnya.

Wah, ternyata BRI keren banget untuk memanjakan pelanggan seperti saya.


BRI Poin Keren Terus Fest mengangkat 4 pilar antara lain Kuliner, Gadget, Fashion dan Travel. Semuanya telah dipromosikan melalui beberapa event seperti launching di 4 kota. 4 kota tersebut ialah Jakarta, Makasar, Medan dan Surabaya. Ternyata beberapa burst program BRI Poin di antaranya Redeem Poin dengan tiket konser fifty Harmony di Jakarta dan juga Bekasi. Kalian juga dapat menukarkan BRI Poin dengan gadget terkini saat Ramadhan lalu yang diadakan di dua kota yaitu Balikpapan dan Medan. Penyelenggaran event BRI Poin ini langsung mendapatkan sambutan dari para nasabah dari masing-masing kota dengan sangat antusias untuk menukarkan BRI Poin di booth BRI Poin Keren Terus Fest.


Jika membuka tabungan BRI Muda di sini, maka mendapatkan BRIZZI secara free dan Nature Republic yang bikin ngiler. Ini produk Korea yang paling booming di Indonesia sejak 2017. Membuat tabungannya pun mudah, bisa langsung jadi sekalian plus ATM-nya dengan gambar ASIAN GAMES 2018. Kereeen. Pengunjung pun terlihat sangat antusias karena di meja untuk membuka tabungan itu full.

Dalam acara ini, saya juga ikut memeriahkan dengan lomba menyantap mie setan super pedasnya, tapi saat di pertengahan malah berhenti gak kuat lanjutin. Yah, akhirnya saya kalah. Tapi saya tidak menyesal karena bisa menikmati sensasi makan mie pedas itu sampai nangis deh. Btw lawan tanding saya masih muda-muda, yah tentu saya kalah apalagi kan saya juga lagi hamil, kalau terlalu banyak makan pedas kasihan sama dede bayinya. Juara satunya si Slamet.


Nah, untuk di kota Malang sendiri, nasabah BRI dapat menukarkan poin di merchandise starbuck, J.CO, Chattime, Pizza Hut, Mommy Mango, Bakso Boedjangan, Mie Setan dan Sang Pisang yang akan menambah kemeriahan penukaran BRI POIN. Hal ini merupakan bentuk apresiasi Bank BRI terhadap nasabahnya yang ada di Malang.

Nasabah BRI sendiri dapat terus meningkatkan BRI Poinnya dengan cara menambah jumlah saldo. Penambahan jumlah saldo tersebut dapat dengan menggunakan Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, Tabungan BRI Junio dan Giro BRI serta transaksi kartu debit BRI, ATM BRI atau Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI.



Karena saya dapat 60 poin, jadinya saya tukar dengan 4 pcs donuts J.CO, 2 Slices Pizza Hut dan 1 cup minuman Mango. Kenyang deh kenyang. Ada juga undian untuk media dan blogger yang hadir, berhubung saya udah dapat pulsa 150k, jadinya gak ngiri juga sama temen-temen yang dapat. Wkwkwkw.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Brisia Jodie yang membuat depan panggung full, saya sampai tidak bisa lewat untuk duduk kembali setelah melaksanakan sholat Ashar. Tidak hanya depan panggung, lantai atas juga full yang melihat ke panggung. Banyak sekali anak muda yang masih memakai seragam sekolah, hadir untuk melihat penampilan Jodie.

Bahkan nih pada hari terakhir kemarin, ada acara nobar acara penutupan ASIAN Games juga mulai pukul 18.30 sampai selesai. Bisa sekalian tukar poin, bikin buku tabungan, serta mendapatkan banyak hadiah keren. Makin keren karena ada Flash Sale, dengan menukarkan 1 poin saja untuk bisa mendapatkan kuliner secara gratis.






Untuk setiap penambahan saldo dan transaksi akan mendapatkan BRI Poin dan nasabah juga dapat menukarkan BRI Poin untuk berbelanja disejumlah merchant dan tempat pembelajaan seperti Tokopedia,Blibli.com, Tiket.com, dsb. Semakin banyak transaksi yang dilakukan maka semakin banyak juga BRI Poin yang akan didapatkan. Nasabah dapat meggunakan poin tersebut sebagai alat transaksi menggunakan EDC BRI atau e-Pay BRI di sejumlah merchant yang telah bekejasama dengan BANK BRI atau dapat juga dengan mengakses www.ecatalog.bri.co.id

Bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi jumlah BRI Poin, bisa melalui beberapa cara seperti melalui sms. Bagaimana format sms nya? Kalian cukup ketik INFO (spasi) POIN (spasi) PIN kirim ke 3300. Selain dengan melalui sms, nasabah juga dapat mengetahui infonya dengan melalui Internet Banking BRI versi WEB melalui menu Informasi rekening-bonus Poin, Mobile Banking BRI melalui menu INFO-INFO POIN, ATM BRI melalui menu INFORMASI REKENING-INFO POIN, EDC BRI melalui menu PURCHACE-POIN UBB-INFO POIN.


Selain itu ada juga beberapa cara nasabah untuk menukarkan BRI Poin antara lain dengan redeem menggunakan e-Pay BRI. Di sini nasabah dapat belanja di merchant e-Commerce yang telah bekeja sama dengan bank BRI (berlogo e-pay). Lalu pilih metode pembayaran e-Pay, dan gunakan BRI Poin dengan memasukkan BRI Poin untuk mengurangi nilai pembayaran. Cara selanjutnya dengan menggunakan Redeem BRI Poin via e-catalog BRI.

Nasabah dapat mengakses ecatalog.bri.co.id lalu pilih hadiahnya. E-voucher untuk belanja di merchant, e-product untuk pulsa atau barang. Lalu pilih berikutnya melalui Redeem BRI Poin via EDC BRI, nasabah berbelanja di merchant yan bekerja sama dengan bank BRI. Selain cara di atas, nasabah juga dapat mendatangi kantor cabang dan cabang pembaantu BRI terdekat untuk melakukan penukaran BRI Poin dengan fasilitas transaksi khusus Nasabah Giro.


Untuk keterangan lebih lengkap dapat menghubungi :
Bambang Tribaroto
Corporate Secretary
Telp : 021-575-1966
Fax : 021-570-0916
Email : humas@bri.co.id


Kamu sudah tukar BRI Poin atau belum?

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v



20 comments:

  1. Yang aku suka dari BRI ini cabangnya banyak mba...jd deket klo mo ke banknya langsung. Jaringan atm juga sekarang dah tambah banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba :) mudah ditemui cabang-cabangnya.

      Delete
  2. Bukan nasabah bri, ternyata menarik ya

    ReplyDelete
  3. Ooo kalau datang langsung ke BRI melalui pelayanan Nasabah Giro ya, Mbak...

    ReplyDelete
  4. Senangnya pakai BRI transaksinya cepat

    ReplyDelete
  5. BRI tuh bank yg mudah dicari. Di desa2 pasti ada

    ReplyDelete
  6. Aku pakai BRI juga, aku pakai klo lg pulkam, soalnya yg gampang dicari di kampung cuma BRI kan hihihi,
    Enak bgt buka tabungan dpt BRIZZI & Natrep sih hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, kalo pake BRI emang banyak banget nih ATM-nya.

      Delete
  7. Dapat berapa poin Kak? kayaknya banyak neh ...

    ReplyDelete
  8. Acaranya seruuu deh, gegara acaranya ini pula aku jadi buka tabungan bank BRI :D

    ReplyDelete
  9. Aku juga make BRI.. Enak.. Atm bisa sampai pelosok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebanyakan memang di daerah-daerah terpencil yang sering ditemui ATM BRI.

      Delete
  10. Aku juga punya rekening BRI nih
    Jadi penasaran pointku udah berapa

    ReplyDelete
  11. Aku gak punya BRI, tapi beberapa teman dan saudara yang tinggal di daerah punya BRI. Soalnya cabangnya sampai ke pelosok, mudah ditemukan. Wah ntr kuinfokan ah ke saudaraku ttg poin2 ini TFS

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.