7 Tips Membeli Dompet Wanita di Online Shop






Anisa AE - Memiliki dompet yang cantik wajib hukumnya bagi wanita. Dompet wanita bukan sekedar tempat untuk menyimpan uang, tapi juga bisa dijadikan pelengkap penampilan. Saat akan menghadiri pesta pernikahan, Anda bisa membawa dompet berbentuk clutch yang berwarna senada dengan baju yang dikenakan. Di mana Anda biasa membeli dompet?



Jika Anda terlalu sibuk untuk membeli dompet baru, buka saja smartphone Anda. Belanja dompet secara online caranya sangat mudah. Anda tinggal memesan dompet dan membayar via transfer, lalu menunggu paketnya datang ke rumah. Tapi apakah Anda takut jika dompet tersebut tidak sesuai dengan foto?

Ini Cara Belanja Dompet dengan Aman di Online Shop



1. Foto Asli
Pilih penjual yang memasang foto dompet wanita yang asli, bukan foto dari iklan atau brosur. Jika ia hanya berstatus reseller atau dropshipper, mintalah ia untuk menanyakan foto asli pada supplier. Hal ini untuk menghindari terjadinya perbedaan ketika paket dompet datang dengan foto yang terpajang di marketplace.




2. Jangan Terjebak Harga
Apakah Anda melihat dompet kulit untuk wanita yang harganya di bawah 100.000 rupiah? Jangan buru-buru membelinya. Tanyakan pada sang penjual, dompet itu dalam kondisi baru atau bekas? Jika dompet itu baru, terbuat dari kulit asli atau hanya imitasi? Karena dompet kulit yang asli biasanya dijual di atas 300.000 rupiah.

3. Detail Ukuran
Anda suka dompet yang modelnya persegi panjang atau kotak? Tanyakan juga detail ukuran dari dompet wanita pada penjualnya. Berapa panjang, lebar, dan tebal dompet tersebut? Jadi anda bisa mengira-ngira, seberapa besar dompet itu. Karena dompet yang di foto bisa terlihat lebih besar daripada ukuran yang sebenarnya.

4. Foto Isi Dompet
Selain foto dompet tampak luar, mintalah penjual untuk memotret bagian dalam dompet. Jadi, Anda bisa tahu detailnya, ada berapa tempat untuk menyimpan kartu. Ada berapa tempat untuk menyimpan uang kertas. Tanyakan juga, apakah ada tempat khusus untuk menyimpan uang koin? Sehingga Anda tak perlu membeli dompet koin lagi.

5. Garansi
Jika Anda membeli dompet bermerk terkenal, tanyakan apakah ada garansi keaslian. Jadi Ana tak menyesal saat harus membayarnya dengan harga lumayan tinggi. Karena dompet itu memang memiliki kualitas bagus, sehingga harganya mahal.

6. Lokasi Penjual
Jika bisa, carilah penjual dompet yang lokasinya satu kota dengan Anda. Jadi, Anda bisa melakukan COD (cash on delivery) atau meminta pengiriman menggunakan kurir ojek online. Dompet akan lebih cepat sampai, dan Anda bisa langsung memakainya hari itu juga.

7. Kelengkapan
Saat akan bertransaksi, tanyakan juga pada penjualnya, apakah ada kelengkapan dompet? Misalnya ada bonus kaca di bagian dalam, tali panjang, atau gantungan kunci. Dompet bentuk persegi yang memiliki tali panjang bisa Anda gunakan sebagai tas pesta atau dibawa jalan-jalan ke Mall.



Membeli dompet melalui online shop membutuhkan ketelitian. Karena tentu Anda tak mau menerima dompet yang jelek, sementara foto yang dipajang bagus sekali. Sebelum membayar pesanan, tanyakan dengan detail pada penjualnya, seperti apa bagian isi dompet, kelengkapan dompet, dan lain-lain. Sehingga Anda tidak akan kecewa.



Dapatkan dompet wanita, baju, sepatu, dan produk fashion lain hanya di Bukalapak. Harganya sangat terjangkau dan ada garansi keamanan. Karena kami menggunakan rekening bersama. Dompet-dompet cantik menanti kehadiran Anda di Bukalapak. Klik websitenya dan dapatkan kepuasan berbelanja.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v