7 Tips Membeli Dompet Wanita di Online Shop






Anisa AE - Memiliki dompet yang cantik wajib hukumnya bagi wanita. Dompet wanita bukan sekedar tempat untuk menyimpan uang, tapi juga bisa dijadikan pelengkap penampilan. Saat akan menghadiri pesta pernikahan, Anda bisa membawa dompet berbentuk clutch yang berwarna senada dengan baju yang dikenakan. Di mana Anda biasa membeli dompet?



Jika Anda terlalu sibuk untuk membeli dompet baru, buka saja smartphone Anda. Belanja dompet secara online caranya sangat mudah. Anda tinggal memesan dompet dan membayar via transfer, lalu menunggu paketnya datang ke rumah. Tapi apakah Anda takut jika dompet tersebut tidak sesuai dengan foto?

Ini Cara Belanja Dompet dengan Aman di Online Shop



1. Foto Asli
Pilih penjual yang memasang foto dompet wanita yang asli, bukan foto dari iklan atau brosur. Jika ia hanya berstatus reseller atau dropshipper, mintalah ia untuk menanyakan foto asli pada supplier. Hal ini untuk menghindari terjadinya perbedaan ketika paket dompet datang dengan foto yang terpajang di marketplace.




2. Jangan Terjebak Harga
Apakah Anda melihat dompet kulit untuk wanita yang harganya di bawah 100.000 rupiah? Jangan buru-buru membelinya. Tanyakan pada sang penjual, dompet itu dalam kondisi baru atau bekas? Jika dompet itu baru, terbuat dari kulit asli atau hanya imitasi? Karena dompet kulit yang asli biasanya dijual di atas 300.000 rupiah.

3. Detail Ukuran
Anda suka dompet yang modelnya persegi panjang atau kotak? Tanyakan juga detail ukuran dari dompet wanita pada penjualnya. Berapa panjang, lebar, dan tebal dompet tersebut? Jadi anda bisa mengira-ngira, seberapa besar dompet itu. Karena dompet yang di foto bisa terlihat lebih besar daripada ukuran yang sebenarnya.

4. Foto Isi Dompet
Selain foto dompet tampak luar, mintalah penjual untuk memotret bagian dalam dompet. Jadi, Anda bisa tahu detailnya, ada berapa tempat untuk menyimpan kartu. Ada berapa tempat untuk menyimpan uang kertas. Tanyakan juga, apakah ada tempat khusus untuk menyimpan uang koin? Sehingga Anda tak perlu membeli dompet koin lagi.

5. Garansi
Jika Anda membeli dompet bermerk terkenal, tanyakan apakah ada garansi keaslian. Jadi Ana tak menyesal saat harus membayarnya dengan harga lumayan tinggi. Karena dompet itu memang memiliki kualitas bagus, sehingga harganya mahal.

6. Lokasi Penjual
Jika bisa, carilah penjual dompet yang lokasinya satu kota dengan Anda. Jadi, Anda bisa melakukan COD (cash on delivery) atau meminta pengiriman menggunakan kurir ojek online. Dompet akan lebih cepat sampai, dan Anda bisa langsung memakainya hari itu juga.

7. Kelengkapan
Saat akan bertransaksi, tanyakan juga pada penjualnya, apakah ada kelengkapan dompet? Misalnya ada bonus kaca di bagian dalam, tali panjang, atau gantungan kunci. Dompet bentuk persegi yang memiliki tali panjang bisa Anda gunakan sebagai tas pesta atau dibawa jalan-jalan ke Mall.



Membeli dompet melalui online shop membutuhkan ketelitian. Karena tentu Anda tak mau menerima dompet yang jelek, sementara foto yang dipajang bagus sekali. Sebelum membayar pesanan, tanyakan dengan detail pada penjualnya, seperti apa bagian isi dompet, kelengkapan dompet, dan lain-lain. Sehingga Anda tidak akan kecewa.



Dapatkan dompet wanita, baju, sepatu, dan produk fashion lain hanya di Bukalapak. Harganya sangat terjangkau dan ada garansi keamanan. Karena kami menggunakan rekening bersama. Dompet-dompet cantik menanti kehadiran Anda di Bukalapak. Klik websitenya dan dapatkan kepuasan berbelanja.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v



29 comments:

  1. Berguna sekali artikelnya mbak

    Bukan cuma beli dompet doang, tapi barang-barang lainnya juga harus kaya gitu tahapannya ya

    ReplyDelete
  2. Kalaaaau untuk cewek, biasanya kan mereka mencari yang lucuuuuuu :p

    ReplyDelete
  3. Saya kalau beli dompet entah kenapa lebih suka beli secara langsung, tapi kalau tas kadang by online :D

    ReplyDelete
  4. harus jeli gitu emang sis, kadang apa yang di jual tidak benar-benar yang kita pesen sih, dan kalau sudah gitu jadi report buat proses balikin, atau sekedar batalin.

    ReplyDelete
  5. aku nggak pernah beli dompet wanita biasanya beli dompet model pria. duh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Hihi, selera orang memang beda-beda sih :)

      Delete
  6. Terima kasih tipsnya, Teh.
    Saya sendiri jarang beli dompet, tapi ibu saya suka nitip beli. Jadi tips disini jadi refernsi kalau nanti beli lagi :)

    Saya follow IG, teh Anisa belum ya.
    Oh, iya itu logo IG d.deskripsi nama kok pas saya klik namanya "ajgagnon"
    betul apa salah, Teh?

    Atau bagian logo deskripsi itu belum d.ganti linknya..hehe

    ReplyDelete
  7. Memang harus detail ya mbak biar nnt nggak nyesel.

    ReplyDelete
  8. Foto Asli ini penting, biar tidak kecewa saat menerima kirimannya.

    ReplyDelete
  9. dompet sih masih gak masalah soalnya gak nempel langsung ke badan. aku paling khawatir beli sepatu soalnya takut keras atau kegedean jadi gak nyaman kan dipakenya. kadang susah bgt untuk cerewetin yang jual untuk minta detailnya. :')

    ReplyDelete
  10. Kadang fotonya lebih bagus dari barangnya. Itu menjadikan orang mudah tergoda. Apalagi modelnya lucu2.

    ReplyDelete
  11. Klo dompet aku blm berani beli online kecuali dr brand yg aku suka ✌😁

    ReplyDelete
  12. Tips berguna banget ini mba. Soalnya klo beli barang via ol shop memang pembeli kudu aktif bertanya... Klo nggak gitu, barangnya sering nggak sesuai sama ekpektasi

    ReplyDelete
  13. Ternyata garangsi itu tidak hanya beli mobil/motor saja, rupanya beli si dompet juga ada garangsinya...

    ReplyDelete
  14. Belum pernah sih beli dompet via online...seperti apa pelayananya ya...?

    ReplyDelete
  15. huaaa lihat clutchnya kece Mbak, tapi saya lebih suka yang gedean hihih, maklum emak rempong bawaannya buanyak, hihiih.

    bener banget nih tipsnya, kadang klo yg reseller cuma pake gambar dari katalog jg ya, gak ada real pic nya, padahal kan itu penting biar yg beli juga gak was-was jadinya, apalagi klo harganya mahal, fufufuh.

    ReplyDelete
  16. setelah mengetahui dan memahami cara aman belanja dompet via online diatas, saya teh jadi pengen buru-buru belanja dompet via online deh..ih.
    sayangnya dompet yang seperti diatas itu tak kasih ke siapa?
    masa saya pake dompet cewe sih.....emangnya saya cowo apaan, coba?

    ReplyDelete
  17. Penting banget tuh memperhatikan detail ukuran

    ReplyDelete
  18. Aku baru sekali beli dompet online dan kapok beb, ternyata bahannya ga sesuai ekspektasi hahaha

    ReplyDelete
  19. Bukan hanya dompet saja ini mba, semua produk bisa dipake tips ini

    ReplyDelete
  20. Sering barang yang dibeli oleh konsumen berbeda dari yang di gambar, untuk itu harus minta foto barang yang asli ya bukan ukan sekedar foto brosur. Tips-tipsnya bermanfaat banget makasih banyak mbak Anisa.

    ReplyDelete
  21. Bener tips mu beli dompet yang disuka
    Supaya tidak kecewa

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.