7 Tempat Merayakan Tahun Baru di Malang







Anisa AE - Happy New Year 2019 eh masih belum ya hehe, udah nggak sabar malam tahun baruan kayaknya ^_^. Udah punya rencana belum mau tahun baruan dimana? kalau belum yuk simak artikel kali ini.

Malam pergantian tahun merupakan moment yang membahagiakan bagi seluruh manusia di dunia ini. Terlebih lagi jika merayakan ditemani dengan orang-orang tercinta. Entah itu keluarga, kerabat terdekat, sahabat, atau kekasih. Pasti kalian para remaja lebih memilih menghabiskan tahun baru bersama dengan kekasih, iya kan? udahlah ngaku aja hehe

Baca juga : TIPS PERAWATAN WAJAH AGAR TAMPAK CANTIK DAN NATURAL

Untuk kalian yang bertempat tinggal di Malang udah nggak usah ke kota lain untuk menghabiskan moment yang bahagia ini. Karena di Malang juga nggak mau kalah menyajikan pemandangan kembang api yang menyala indah menghiasi langit petang. Untuk kalian yang masih bingung tahun baru akan kemana, simak aja nih disini. 7 tempat yang cocok untuk menikmati pergantian tahun baru 2019 :

1. Alun-alun Kota Malang



Tempat yang satu ini pas banget buat kalian yang mau menyaksikan pergantian tahun di kota Malang. Tempat ini merupakan salah satu pusat pesta perayaan pergantian tahun baru di kota Malang. Tak hanya itu di sekitar alun-alun juga banyak warung-warung yang menjajakan berbagai macam kuliner.

2. Alun-alun Tugu Balai Kota



Tempat ini juga merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi untuk menikmati pergantian tahun baru. Di kawasan alun-alun Tugu Balai Kota sudah siap menggelar berbagai macam acara panggung hiburan, pertunjukkan musik, dan tentu saja acara pesta kembang api .

3. Jalan Ijen



Disepanjang jalan Ijen sampai museum Brawijaya juga ramai dikunjungi para warga kota Malang dan sekitarnya, untuk menikmati indahnya pesta kembang api. Di taman-taman depan museum Brawijaya terdapat bangku yang berjejeran untuk bersantai menunggu pergantian tahun baru sambil bercengkrama.

Baca juga : LIBURAN AKHIR TAHUN KE KEBUN BINATANG SURABAYA

4. Alun-alun Kota Wisata Batu




Tak hanya alun-alun kota Malang, dan alun-alun Tugu Balai Kota yang ramai dipadati oleh lautan manusia. Alun-alun kota Batu juga merupakan tempat favorit untuk menghabiskan pergantian tahun. Tak hanya itu berbagai event juga digelar di sekitar alun-alun Batu yang siap menghibur masyarakat dan para wisatawan.

5. Paralayang Gunung Banyak



Tempat ini juga menjadi kawasan wisata yang diincar oleh para wisatawan untuk menikmati keindahan pesta tahun baru. Dari atas sini kita dapat melihat gemerlap keindahan kota Malang di tambah lagi ketika malam pergantian tahun baru tiba. Kita dapat melihat pesta kembang api di sana sini yang menambah keindahan kota Malang.

6. Pantai Balekambang



Tak hanya tempat wisata di pusat kota yang memukau. Pantai Balekambang yang berada di pesisir selatan yang terletak di tepi Samudra, yang beralamatkan di Desa Srigonco, Kec. Bantur, Kab. Malang ini juga tak kalah dengan keindahan pada tempat-tempat wisata. Di pantai ini akan ada panggung hiburan serta event-event yang memanjakan wisatawan yang menghabiskan tahun baru di sana. Di sana juga terdapat villa,hotel, penginapan tak hanya itu jika anda ingin menyatu dengan alam anda juga dapat mendirikan tenda. Menikmati keindahan pantai, menikmati pesta kembang api, sekaligus camping, kurang lengkap apa coba? hehe

Baca juga : TIPS BELI HANDPHONE BEKAS AGAR DAPAT YANG BAGUS DAN MURAH

7. Taman Slamet



Salah satu taman yang dipadati oleh lautan masyarakat saat pergantian tahun baru adalah taman Slamet. Penataan taman yang asri membuat masyarakat memilih tempat ini untuk menyaksikan pergantian tahun. Tak usah khawatir untuk masalah makan, di sekitar taman slamet terdapat banyak pedagang yang menyajikan makanan khas malang yang pastinya enak banget. Nyesel deh kalau nggak beli hehe.

Gimana tertarik tidak untuk mengunjungi salah satu tempat di atas untuk dijadikan tempat merayakan tahun baru 2019. Buruan deh ke sana ntar keburu nggak bisa lewat karena macet hehe. Happy New Year 2019 ^_^

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v