Umur 30 Dapat Tart Tayo






Alhamdulillah, syukur yang tak terhingga karena kemarin saya sudah melewati 30 tahun hidup di dunia ini. Ditemani dengan tiga anak dan satu suami. Gak nyangka udah tua aja nih. Berasa kurang banget ilmu dan pengalaman di umur ini.

Rumah masih ikut sama ibu, belum punya rumah sendiri. Bisnis masih gitu-gitu aja, belum bisa bergerak tanpa ditemani. Apalagi jalan-jalan, berasa kurang banget. Hahaha.

Maafkan, saya sekarang sibuk bikin cerita fiksi di Facebook, sehingga belum bisa posting di blog #alasanbanget. Sebenarnya banyak yang mau saya tulis, tapi entah kenapa semuanya seolah menguap tanpa bekas. Mungkin karena terlalu sibuk juga dengan tiga anak. Hihihi.
Kemarin saya pikir semua lupa pada hari ulang tahun ini. Tak disangka si Machin ngasih ucapan selamat pertama kali sambil melukin saya. Duh, dia itu sesuatu banget deh. Padahal suami saya enggak gitu amat. Eh pas saya tanya dikasih tau siapa, dia bilang dikasih tau Diana, salah satu karyawan saya.

Mungkin Diana tau pas liat Facebook, kan emang dia tugasnya juga hapusin pertemanan yang gak aktif, biasanya keliatan pas lagi ultah. Dia juga pegang akun saya yang satunya buat promosi di AE.

Sebenarnya saya dengar kehebohan Machin di kantor soal kue tart dan kado buat saya. Ayahnya diingatkan soal ulang tahun saya. Tiap ada keluarga yang ultah, memang dia yang paling antusias. Termasuk saat ultahnya karyawan yang lain. Saya pun sudah siap-siap dapat kejutan, hehehe.

Tak disangka, kejutan datang pas saya lagi nyusuin Nachan di kamar. Tuh pasti kucel banget kan? Belum lagi rambut yang berantakan gak karuan, eh si Diana masih sempat vidioin saya. Ya ampun nih anak. Untung aja cuma buat koleksi pribadi.

Makin kaget saat liat kue tartnya. Gambar Tayo, itu lho, bis kecil yang ramah. Ampun deh. Pingin ngakak, tapi kok gimana gitu. Soalnya saya bisa ngerasain gimana susahnya cari tart pas mendadak begini. Jadi, apa pun modelnya pasti dibeli sama suami. Saya jadi kepikiran gimana reaksi si penjual saat memberi tulisan selamat ulang dan angka 30 di samping rotinya.








Sebelumnya, saya sempat dibikin nangis sama suami. Gimana gak nangis coba, colokan kipas angin dicabut paksa, yang dipegang kabelnya aja. Jelas saat lepas, itu colokan terbang, kena deh ke mata kiri saya. Saya sampai njerit saking sakitnya. Untung aja ini kelopak mata buatan Tuhan langsung reflek menutup, coba kalo terbuka, bisa buta deh.


Bcaa juga :  TAMAN BACA IMPIAN

So, ultah kali ini saya dapat Tayo, semoga tahun depan dapat Tayo-ta. Aamiin. Hihihi. Oh iya, tanggal yang sama lho, anaknya Mbak Vetty, blogger yang phobia sama kancing itu lahir. Kembar juga. Wah nanti tahun depan kami ultahnya barengan doang.

Harapan saya, tahun selanjutnya lebih baik dari tahun ini.




0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.