9 Film yang Akan Tayang Bulan Februari


Anisa AE -Siapa nih di sini yang suka nonton film? Angkat tangannya yang tinggi dong hehe :D. Tahun 2019 akan menjadi surganya para penggemar film nih. Lho kok bisa? Iya karena akan ada banyak film yang tayang di bioskop kesayangan Anda mulai dari film dengan genre romantis sampai dengan genre horor. Kalian biasanya suka nonton yang genre apa nih?



Kalau aku sih sukanya yang genre romantis dan comedy hehe :D. Aku nggak suka yang genre horor alasannya sih cuma satu, takut :D. Nah, buat kalian yang yang nggak sabar mau nonton film dan bingung mau nonton film apa di sini akan ada 9 rekomendasi film untuk kalian yang akan tayang di bulan Februari 2019 ini. Kalau di bulan Januari 2019 kemarin sudah dihibur dengan film Keluarga Cemara hingga film Matt And Mou. Bulan Februari juga nggak mau ketinggalan menyuguhkan film yang menghibur. Kalian pingin tahu tidak apa saja film yang akan tayang di bulan ini terus baca artikel sampai habis oke? hehe :D
9 Film yang akan tayang Bulan Februari : 

1. Film Laundry Show


Film yang diperankan  oleh Gisela Anastasia dan Boy William sebagai pemain utamanya ini merupakan film yang akan tayang pada awal bulan Februari 2019. Kalau kalian lihat dari judulnya saja pasti kalian sudah bisa menebak. Iya benar film ini pastinya nggak jauh dari kegiatan laundry. Kisah ini berawal dari kaal Kokoh (Boy William) merasa stagnan dengan pekerjaanya. Hingga dia memilih untuk resign dari pekerjaaannya dan memutuskan untuk membuka laundry. Tak hanya itu, ditengah-tengah kesibukannya dia dipertemukan dengan Agustina (Gisela Anastasia). Akan tetapi, di tengah persaingan bisnisnya. Kokoh jatuh cinta pada Agustina. Apakah Kokoh lebih memilih usaha laundrynya atau cintanya pada Agustina?

Film Laundry Show ini akan mulai tayang di bioskop mulai tanggal 07 Februari 2019

2. Film Satu Suro


Kalau tadi membahas film dengan genre romantis, sekarang nih gilirannya film dengan genre horor. Mana suaranya yang suka film horor? hehe. Bagi kalian yang suka film horor Film Satu Suro menjadi jawabannya. Film yang menceritakan kisah Adinda (Citra Kirana) yang sedang hamil dan baru pindah rumah bersama sang suami Bayu (Nino Fernandez) yang jauh dari perkotaan. Semenjak tinggal di rumah barunya Adinda sering diganggu makhluk halus. Hingga suatu hari, Adinda merasa akan melahirkan anaknya, akan tetapi sang dokter berkata bahwa Adinda belum saatnya melahirkan. Kemudian Bayu pulang untuk mengambil sesuatu yang ada di rumah dan ketika ia kembali ia tak menemukan rumah sakit ia hanya melihat gedung tua yang kosong dan hangus. Bayu tetap nekat memasuki gedung itu demi menemukan istrinya. Mampukah Bayu menemukan istrinya Adinda?

Lihat kelanjutan Filmnya pada tanggal 07 Februari 2019.


3. Film The Way I Love You





Film yang satu ini menampilkan tentang lika-liku para remaja. Senja (Syifa Hadju) mengalami jatuh cinta secara online para seorang laki-laki dengan username BadBoy. Dia mulai jatuh hati pada laki-laki itu lewat chatting di blognya. Dia selalu senyum-senyum sendiri di saat chatingan sama si BadBoy. Kalau di dunia maya dia senyum-senyum sendiri akan tetapi lain di dunia nyata. Dia dibikin kesal oleh Bara (Rizki Nazar). Hingga akhirnya Senja bertemu dengan sosok BadBoy yang bernama Rasya (Baskara Mahendra). Namun, ketika mereka bertemu Senja merasa ada yang berbeda. Apa mereka memang orang yang sama atau bahkan orang yang berbeda. Penasaran?

Lihat Film The Way I Love You ini mulai tanggal 07 Februari 2019 di bioskop kesayangan Anda.

4. Film Calon Bini


Film ini berkisah tentang Ningsih (Michelle Ziudith) yang menginginkan kuliah akan tetapi karena terbentur dengan biaya ia dipaksa kawin dengan Sapto (Dian Sidik) oleh Paklik Agung (Ramzi). H-1 pernikahan Ningsih nekat ke Jakarta. Kemudian ia bekerja di keluarga Pak Prawira (Slamet Raharjo) hingga di keluarga tersebut ada konflik antara mertua dengan menantunya. Hingga Ningsih bertemu dengan Satria (Rizky Nazar) yang mau sekolah di London.

Film ini akan tayang di bioskop mulai tayang tanggal 14 Februari 2019.

5. Film Antologi Rasa



Film yang satu ini berkisah tentang kehidupan 4 baker yaitu Harris (Herjunot Ali), Ruly (Refal Hady, Keara (Carissa Peruset) dan juga Denise (Atikah Suhaime) yang menceritakan kalau secara kakir mereka memang sukses tapi untuk masalah percintaannya sangat rumit. Pasalnya, Harris jatuh hati pada Keara. Sedangkan Keara cinta pada Ruly. Namun, Ruly masih menyukai Denise yang sudah mempunyai suami. Film ini diangkat dari novel karya Ika Natassa.
Penasaran bagaimana kelanjutan filmnya?

Tonton kelanjutannya di bioskop mulai tanggal 14 Februari 2019.

6. Film Kain Kafan Hitam


Semenjak orangtuanya meninggal karena mengalami kecelakaan, Evelyn (Haico Van Der Veken) harus mencari tempat tinggal untuknya dan dua adiknya. Hingga ia menemukan rumah yang sesuai dengan  budgetnya. Tapi sayangnya ada misteri yang terjadi di rumah yang sedang ia tinggali. Untungnya pacaranya yang bernama Bimo (Maxime Bouttier) mempunyai komunitas pencari setan di kampus. Bersama dengan Roy (Shandy William) dan Anggeline (Claudy Putri) apakah mereka mau membantu Evelyn?

Film dengan genre horor ini akan menghiburmu dan mulai tayang pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang.

7. Film Foxtrot Six


Film yang dibintangi oleh bintang top Indonesia mulai dari Oka Antara, Arifin Putra, Chicco Jerikho dan juga Julie Estelle. Film action ini mengisahkan tentang Indonesia yang diambil oleh partai pembelot yang bernama PIRANAS . Para pahlawan pun yang berjuang dan rela mati untuk menyelamatkan negara.

Film Foxtrot Six akan tampil di bioskop mulai tanggal 21 Februari 2019.

8. Film 11 : 11 Apa Yang Kau Lihat


Nah, buat kalian yang suka dengan genre horor. Film  ini juga dapat Anda nikmati di bulan Februari.  Film dengan judul 11 : 11 Apa yang kau lihat menceritakan seseorang bernama Galih. Mahasiswa jurusan arkeologi menemukan fakta tentang Dewi,  ibunya yang menghilang di pulau Tanjung Biru. Galih pun pergi ke sana bersama Ozan, Martin dan Vania. Saat sedang menyelam di Tanjung Biru mereka berempat menemukan kapal karam dan juga artifak kuno. Di artifak itu ada petunjuk untuk menemukan ibunya akan tetapi juga membawa petaka. Bagaimana kelanjutan kisahnya apakah mereka selamat di Tanjung Biru atau sebaliknya?

Lihat kisah kelanjutannya di bioskop mulai tanggal 21 Februari 2019.

9. Film Dilan 1991


Nah, siapa nih penggemarnya Film Dilan? Pasti kalian nggak sabar ya mau melihat kelanjutan Film Dilan 1990? Film degan genre romantis ini mampu mengundang banyak penonton dan berhasil membuat penontonnya baper alias ke bawa perasaan :D.
Film Dilan 1991 yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea) mereka berdua sudah berpacaran akan tetapi tentu saja kisah cinta mereka tidaklah mulus. Milea yang lelah dengan sikap Dilan yang sering berkelahi dan tidak menuruti keinginannya, di saat itu pula munculah Yugo, sepupu jauh yang suka pada Milea. Apakah  Dilan dan Milea dapat bersatu?

Buat yang suka dengan Film Dilan wajib nonton nih. Film ini akan tayang di bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 28 Februari 2019.

Nah, gimana kalian masih bingung nih mau nonton film apa di bulan ini? Kalau aku sih pingin nonton Film Dilan 1991 hihi :D

All source pictures : Google

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v

12 comments:

  1. Sempat dengar kabar akan ada film tayang pada bulan ini Min, yaitu Calon bini,

    Nggak tahu ya.. Seperti apa keseruan film calon bini ini, kalau lihat judulnya sih mungkin adegannya banyak yang segar seger gitu ya..

    Coba tebak... Seger apaan coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang benar bulan ini akan tayang film Calon Bini mulai tanggal 14 Februari 2019

      Adegan seger-seger? Apaan sih :D

      Delete
  2. Komentar pertama.. Dapat gelas cantik

    ReplyDelete
  3. kain kafan hitam spertinya bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus pastinya mas. Monggo lihat mulai tanggal 14 Februari 2019 ini nih hehe

      Delete
  4. Mbak Nisa update banget ih.. Film The Way I Love You ini jalan ceritanya kayaknya aku pernah baca. Apa dejavu ya? Cuma yang itu tokohnya bukan blogger, tapi penulis. Penulis aslinya membiarkan karyanya terbit atas nama orang lain (sahabatnya), yang pada akhirnya salah satu pembacanya jadi ngefans sama dia. Tapi ketika ketemu, ternyata orangnya beda dengan yang dimaksud.

    Kayaknya yang The Way I love You kayak gini juga deh. Kayak udah ketebak jalan ceritanya. Wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya mbak :)
      Sepertinya fimnya hampir mirip sama yang mbak ceritakan. Mungkin saja hehe

      Delete
  5. Banyak film Indonesia ya .... semoga pada berkualitas semuaa

    ReplyDelete
  6. Saya jika mendapat kesempatan nonton, milih yang no.7 aja deh, kayaknya bagus banget tuh, Mbak. Big no buat horor, kalau drama romantis boleh juga tapi jadi pilihan nomor 2 atau 3. TFS Mbak Nisa :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayo mau nonton yang mana nih, bingung ya hehe :D

      Sama-sama :)

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.