5 Film yang Akan Tayang Bulan Mei







Anisa AE - Bulan April akan segera berakhir nih. Banyak film yang sudah menemani sepanjang bulan April. Ngomongin film, di sini ada yang suka nonton film tidak? Siapa sih yang suka nonton film? Angkat tangannya yang tinggi dong (eh dia ngangkat tangan beneran :D). Bercanda lah :D. Saya sendiri juga suka banget sama yang namanya nonton film. Selain membaca buku, nonton film adalah hobi saya.


Maka dari itu, saya selalu mencari daftar film yang akan tayang pada bulan yang akan datang. Sebelum membahas film yang akan datang pada bulan Mei, saya mau tanya dulu nih. Kalian sudah nonton film apa selama bulan April? Kalau saya sendiri sih sudah nonton film Mantan Manten. Filmnya tuh bikin terharu :(. Saya aja sampai meneteskan air mata kok nonton film ini :(. Penasaran sama review film Mantan Manten bisa lho di baca di blog saya.


Nah, buat kalian yang penasaran sama film apa saja yang akan tayang pada bulan Mei, ini ada daftar filmnya :

1. Film Arwah Noni Belanda


Wah masih pertama sudah membahas film dengan genre horor hehe. Jadi, film yang akan tayang pada awal Mei adalah film Arwah Noni Belanda. Dari judul filmya sendiri pasti sudah bisa kalian tebak kalau film ini ada kaitannya dengan orang Belanda, iya kan? Nah, jika Anda menebaknya demikian itu hampir benar. Karena, film ini mengisahkan tahun 1834 yakni tentang seorang noni Belanda yang bernama Hellen Van Stolch berusia 21 tahun. 

Hellen adalah putri satu-satunya Jacob Van Stolch yang merupakan tuan tanah yang memiliki perkebunan luas. Hingga suatu hari terdapat peristiwa yang menimpa Hellen yang cantik jelita ini. Ia akhirnya tewas dengan cara yang tragis. Hal inilah yang membuat arwahnya bergentayangan bahkan hingga saat ini. Masih belum berakhir sampai di situ, suatu hari kisah Hellen ini muncul di alam bawah sadar Sarah Astari yang merupakan seorang perempuan dan juga penulis novel yang saat itu sedang menulis cerita horor. 

Awal mulanya, Sarah hanya menganggap bahwa ia hanya mimpi buruk yang terus menghantuinya. Namun, semua itu berubah menakutkan ketika ia selalu mendapatkan teror dari Hellen Van Stolch. Hal ini dimulai dari tubuh anaknya yang dirasuki hingga pemunculan sosok menyeramkan Hellen. Mau tahu kelanjutan ceritanya langsung kunjungi bioskop terdekatmu pada tanggal 02 Mei 2019.

2. Sekte







Awal Mei kalian juga masih ditemani dengan film genre horor nih. Selain film Arwah Noni Belanda ada film Sekte yang dapat kamu tonton di bioskop pada bulan Mei. Film Sekte ini dibintangi oleh artis papan atas seperti Rizki Nizar, Asmara Abigail, Derby Romeo. Film yang satu ini menceritakan tentang seorang gadis yang sempat mengalami hilang ingatan setelah mengalami kecelakaan. Gadis itu bernama Lia.  Saat ia terbangun dari peristiwa kecelakaan, ia sudah berada di bangunan besar yang sudah terisolasi. 


Ternyata tempat ini merupakan tempat sebuah komunitas. Komunitas ini terdiri dari orang-orang yang tidak mempunyai apa-apa. Ternyata mereka yang menolong Lia saat kecelakaan. Karena Lia tidak ingat siapa dirinya dan ke mana ia harus pergi akhirnya ia tinggal di gedung itu untuk sementara. Hari demi hari berlalu, hingga Lia menyadari sesuatu dengan tempat yang ia tinggali. 

Ternyata orang-orang penghuni rumah itu merupakan para pengikut sekte aliran sesat. Tidak hanya itu, orang-orang yang sudah masuk ke dalam rumah itu tidak akan bisa keluar. Lalu bagaimana dengan Lia? Apakah ia tidak bisa keluar sama dengan penghuni rumah lainnya, atau sebaliknya? Saksikan cerita selajutnya di bioskop tanggal 02 Mei 2019.

3. Film Pariban : Idola dari Tanah Jawa


Nah, buat kalian yang dari tadi menunggu film dengan genre komedi. Pada bulan Mei juga ada film dengan genre komedi yaitu Film Pariban Idola Tanah Jawa. Film ini berbeda dengan komedi lainnya, karena film ini menggunakan komedia romantis yang bernuansa Batak kekinian. Film ini dimainkan oleh aktris papan atas seperti Atiqah Hasiholan, Rizki Mocil, Ganindra Bimo, dan masih banyak lagi lainnya. Mau tahu film ini menceritakan tentang apa? Mau tahu banget atau mau tahu aja hehe. 

Baiklah saya kasih tahu nih, film ini menceritakan tentang sosok pemuda Batak yang bernama Moan sudah lama tinggal di Kota Jakarta. Pemuda Batak ini sudah berusia 35 tahun, akan tetapi belum mempunyai pacar. Hal inilah yang membuat ibunya pusing dan turun tangan yang kemudian memaksa Moan untuk mudik dan juga menikah dengan Paribannya yang bernama Uli. Gadis ini tinggal di Samosir. Namun, ternyata Uli sudah memiliki sang kekasih. Lalu bagaimana dengan nasib cinta Moan? Penasaran ya? Saksikan kelanjutan ceritanya di bioskop kesayangan Anda tanggal 09 Mei 2019.

4. Film Ungly Dolls


Buat kalian yang mau nonton bioskop dengan keluarga tercinta, mungkin film satu ini bisa kamu tonton. Fim berjudul Ungly Dolls yang merupakan film animasi mengisahkan petualangan Ungly Dolls yang mempunyai jiwa bebas menghadapi apa itu artinya menjadi berbeda, berjuang untuk dicintai dan hingga akhirnya menemukan jati diri sebenarnya adalah hal yang paling penting.


Moxy dan teman-teman lainnya menghadapi apa itu yang namanya menjadi berbeda, hingga pada akhirnya mereka menemukan arti sesungguhnya bahwa kamu tidak wajib untuk menjadi sempurna dan luar biasa karena beranggapan siapa kamu yang sebenarnya itu yang penting. Kemudian Moxy dan teman-temannya melakukan perjalanan hingga menemukan kota kesempurnaan, di mana di kota itu semua orang sempurna. Film ini akan tayang di seluruh bioskop tanggal 10 Mei 2019.

5. Film Tolkien


Film yang satu ini juga akan menghiasi daftar film yang akan tayang pada bulan Mei. Kalian pasti pernah dengar kan film bergenre fantasi dan petualangan yang merupakan trilogy Lord of the Rings ini? Film The Lord of the Rings ini diadaptasi dari buku yang judulnya sama dan merupakan karya Tolkien. Kalian tahu tidak Tolkien itu siapa? Nah, buat kalian yang belum tahu saya kasih tahu nih hihi. Tolkien merupakan seorang penulis yang karyanya begitu detail dan juga fantastis. 

Kisah dan biografi Tolkien inilah yang dijadikan film. Film ini akan menceritakan tentang kisah perjalanan hidup sang tokoh mulai dari masa kecilnya hingga menjadi salah satu penulis yang populer di abad ke-20. Di dalam film ini kalian bisa tahu apa saja keunikan dan ketertarikan Tolkien terhadap dunia literature. Kisah cinta yang dialami Tolkien kepada Edith yang merupakan gadis pujaan hatinya ada lho di sini. Mau tahu kelanjutan ceritanya? Saksikan di bioskop kesayangan Anda tanggal 10 Mei 2019.

Nah, bagaimana sudah ada rencana belum mau nonton film yang mana? Yang genre horor kah atau yang komedi?

All picture by : Google

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v