Perayaan Ulang Tahun AE Publishing yang ke 7


Anisa AE - Selamat siang hehe. Hari ini hari apa nih? ada yang tahu tidak? Jangan bilang hari Kamis hehe. Hari ini hari istimewa buat saya. Karena apa? Karena sekarang adalah Hari Ulang tahun AE Publishing yang ke 7. Bertepatan tanggal 25 April yang juga merupakan ulang tahun anak saya yang pertama yaitu Asma Nurul Hidayatun Nisa.

Wah udah ulang tahun yang ke 7 ya, saya aja juga nggak nyangka kalau AE usianya sudah 7 tahun :D. Hmm jadi inget waktu pertama kali AE berdiri hanya saya dan 1 karyawan yang bekerja. Dahulu saya masih memiliki 1 karyawan, lalu bertambah satu persatu. Hingga sekarang sudah ada 5 karyawan. Semoga dengan bnyaknya karyawan bisa juga membuat omset AE meningkat ya aamiin.




Jadi, acara peringatan ulang tahun ini saya mulai dengan bagi-bagi nasi kepada orang-orang yang ada di pinggir jalan. Masih pagi-pagi banget tuh saya keliling membagikan nasi-nasi ini ke daerah sekitar Kepanjen. Setelah itu dilanjutkan dengan memantau karyawan yang sedang bekerja, sambil momong si kecil :D. Kenapa kok nggak cepat dirayakan ulang tahunnya? Ada yang tahu nggak? Jadi, saya tuh menunggu anak saya yang masih sekolah (Asma) kan hari ini juga merupakan hari ulang tahunnya.

Menunggu menunggu dan menunggu :D. Hingga akhirnya sudah jam 12.00. Waktunya Asma pulang sekolah hehe. Sekalian sama menjemput Asma yang pulang sekolah saya dan 5 karyawan saya langsung cus berangkat ke Warung Ayam Goreng Nelongso, tapi yang menjemput Asma hanya suami saya saja. Saya dan 5 karyawan langsung cus ke Warung Ayam Goreng Nelongso. Hmm mendengar namanya sudah nggak asing kan ya? Karena Warung Ayam Goreng Nelongso ini sudah mempunyai banyak outlet yang tersebar di Indonesia.



Mau tahu alamat Warung Ayam Goreng Nelongso yang ada di Kepanjen tidak? Nah, buat kalian yang penasaran saya kasih tahu nih. Jadi, alamatnya itu ada di Jl. Sultan Agung No. 31, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Lebih tepatnya di depan Masjid Agung Baiturahman.

Nah, buat kalian yang ada di Kepanjen wajib deh mampir ke Warung Ayam Goreng Nelongso yang sudah buka selama hampir 1 tahun di Kepanjen. Untuk menu makanannya juga banyak lho, mulai dari ayam goreng hingga ikan laut semuanya ada di sini. Untuk minumannya juga banyak juga lho variannya. Eits, satu lagi nih ya yang membuat Ayam Goreng Nelongso ini terkenal adalah sambelnya.

Kenapa nih sambelnya? Sambelnya tuh enak banget, dan di sini itu ada banyak varian sambelnya. Ada sambal bawang, sambal ikan teri, sambal pete dan masih banyak lagi varian sambalnya. Hmm ngomongin sambel pete itu kesukaan saya, dan sambel pete yang ada di Ayam Goreng Nelongso ini pedesnya mantap deh :D.




Mungkin ada yang tanya nih ya, tentang fasilitasnya. Udah nggak perlu ditanyakan lagi, karena di warung makan ini fasilitasnya cukup memadai, misalkan saja kamar mandi, wastafel, apalagi mushola juga ada lho. Jadi, buat kalian yang mau melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim (sholat) bisa sholat di sini lho. Bisa juga digunakan untuk sholat berjamaah, karena mushola ini cukup luas.



Nah, di Warung Ayam Goreng Nelongso ini ada 2 lantai. Karena saya bawa si kecil juga jadi kami semua ke lantai atas saja. Mencari tempat yang lesehan, kan bisa sambil selonjoran di sana :D. Tidak hanya itu, masa iya sih saya makan sama gendong anak saya. Maka dari itu, saya memilih tempat yang lesehan. Si kecilnya bisa saya letakkan ketika ia tidur. Sambil menunggu Asma datang ke warungmakan ini. Foto-foto aja dulu ya nggak :D. Biasalah narsis dulu hehe.





Nggak lama setelah foto-foto akhirnya Asma datang juga. Akhirnya kita semua langsung makan pesanan yang sudah ada di depan kita dari tadi. Setelah semuanya selesai makan, akhirnya berlanjut ke acara selanutnya :D. Acara ini yang sudah ditunggu-tunggu sama Asma, yups acara pemotongan kue. Nggak ada acara tiup lilin, karena lilinya ketinggalan di rumah :D. Jadi, langsung potong kue aja lah hehe. Setelah memotong kue dilanjutkan dengan membagikan kue ke masing-masing karyawan dan juga suami :D.




Makan sudah, makan kue tart juga sudah sekarang waktunya foto bersama lagi :D.Habis foto bersama langsung pulang deh dan melakukan kegiatan seperti biasanya. Oh iya, satu lagi nih hampir saja lupa :D. Jadi, untuk memperingati ulang tahun AE Publishing yang ke 7. AE Publishing bersama dengan Sastra Indonesia Org berkolaborasi mengadakan event #30_Hari_Berpuisi. Event ini gratis lho. Penasaran sama eventnya. Langsung cek di Instagram yang ada di bawah ini yuk.
Sekali lagi Happy Anniversary AE Publishing yang ke 7 :D. Harapan saya semoga sukses selalu, bisa menambah karyawan lagi, penghasilannya bisa mencapai omset yang ditentukan, bisa membantu penulis untuk menerbitkan bukunya. Kalau kamu punya harapan apa sama AE Publishing hehe :D 


All picture by : Personal Documentation

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v