10 Gaya Rambut Wanita Cocok Untuk Lebaran







Anisa AE - Sekarang sudah memasuki hari ke 13 Ramadan nih. Apa nih yang kalian tunggu-tunggu kalau sedang bulan Ramadan ini? Nah, pastinya kamu sedang menunggu datangnya hari kemenangan kan? Berarti tinggal berapa hari lagi nih mau lebaran akalu sekarang sudah memasuki hari ke 13 puasa? Eits, kok pikirannya langsung ke lebaran ya. Emangnya sudah ada persiapan untuk hari lebaran? Sudah beli baju baru belum nih? Sudah bikin jajan belum? Banyak banget sih peratanyaannya hehe.  Selain persiapan semua itu. 

Penampilan kamu juga harus dipersiapkan nih. Kamu pastinya mau tampil beda kan kalau di hari raya idul fitri. Masa iya sih kamu mau bertemu dengan kerabat dengan penampilan yang biasa-biasa saja. Apakah kamu memperhatikan gaya rambutmu? Buat kamu yang acuh tak acuh terhadap rambut. Kamu bisa nih mulai sekarang memperhatikan rambutmu. Karena rambut juga bisa menambah kecantikanmu lho. 


Nggak percaya? Buat kamu yang nggak percaya harus baca artikel ini sampai habis ya. Kamu pastinya mempunyai rambut kan? Hehe iya song pastinya kecuali yang botak ya hehe. Rambut sediri adalah bagian tubuh yang selalu mengalami pertumbuhan. Pertumbuhannya sendiri juga unik lho. Hal ini dikarenakan rambut mempunyai tingkat pertumbuhan yang lebih cepat dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Mungkin kamu secara tidak sadar berpikir “sepertinya baru kemarin aku potong rambut, kok sekarang sudah panjang lagi ya?” Iya nggak nih. 
Nah, kamu bisa lho memanfaatkan rambutmu agar bisa tampil lebih menawan. Hal ini bisa kamu lakukan dengan merubah gaya rambutmu. Nah, buat kamu para wanita yang cantik dan biar tambah makin cantik :D saya punya beberapa model rambut yang bisa kamu tiru saat lebaran agar penampilanmu lebih menawan. Mau tahu nggak nih apa saja model rambutnya? Mau tahu aja apa mau tahu banget nih hihi. 10 model atau gaya rambut untuk wanita :

1. Model bob berponi


Salah satu tren rambut yang ada sejak tahun 2015 adalah model rambut bob berponi. Model ini akan membuat rambutmu kelihatan lebih bervolume. Hal ini dikarenakan adanya layer-layer sehingga membuat rambutmu kelihatan bervolume. Nah, kamu juga bisa menggunakan model bob berponi untuk tampil lebih cantik.

2. Model bob lurus


Hampir sama dengan model rambut model bob berponi. Hanya saja model yang satu ini tidak mempunyai poni di depan. Ini juga merupakan salah satu model yang paling simple dan bergaya. Ini cocok banget buat kamu yang masih pertama kali mencoba model rambut pendek. Kamu bisa memotongnya sebahu terlebih dahulu. Lha kalau masih belum berani bagaimana? Kamu bisa kok memotongnya hingga setelinga saja.

3. Model pendek dan bergelombang


Pasti ada yang berpikir bahwa mempunyai rambut yang pendek itu enak ya. Simple, saat bersisir juga nggak ribet. Nah, model yang satu ini bisa kamu lakukan buat yang pingin mencoba gaya rambut pendek lho. Eits, jangan lupa memotong bagian bawah dengan model chop ya. Hal ini berfungsi untuk memberikan kesan bergelombang. Dengan begitu kamu akan kelihatan lebih manis. Nggak percaya? Buruan deh coba hehe.

4. Model graduated bob





Buat kamu yang punya wajah bulat model rambut yang satu ini cocok buat kamu. Hal ini dikarenakan bisa membuat wajahmu kelihatan lebih ramping lho. Model graduated bob ini mempunyai bagian belkang yang lebih pendek dibandingkan dengn bagian depannya. Buat kamu yang tidak mengenal nama ini apa kamu pernah mendengar gaya rambut model invert bob? Nah, invert bob sendiri adalah nama lain dari model graduated bob.
5. Model layer pendek lurus


Buat kamu yang ingin terlihat kalem kamu bisa nih memakai model rambut yang satu ini. Model layer pendek lurus ini merupakan salah satu model rambut yang mudah diatur. Karena tatanan rambutnya juga simple. Model rambut ini juga cocok digunakan oleh wanita yang ingin mencoba mempunyai rambut pendek.

6. Model sci-fi bob


Kamu sudah pernah dengan nama model atau gaya rambut yang satu ini belum nih? Model sci-fi bob adalah gaya rambut yang mempunyai ciri-ciri potongan lurus dan dengan ujung tegas. Eits, tidak hanya itu lho potongan rambut ini juga mempunyai sudut yang membuat rambut terlihat lebih lancip. Tahu tidak ternyata model rambut ini terinovasi dari sebuah film lho? Mau tahu film apa itu? Jadi, gaya rambut ini pernah popular di dalam serial televisi atau film dengan genre sci-fi. Salah satunya adalah Start Trek atau The Fifth Element.

7. Model pixie cut


Nah, buat kamu yang menginginkan perubahan yang cukup signifikan kamu bisa mencoba salah satu model rambut yang satu ini. Model rambut in juga bisa dibilang salah satu model yang lebih ekstrim dibandingan model bob. Cocok banget nih model yang satu ini buat kamu yang tomboi. Iya nggak nih :D

8. Model fringe bangs

Kamu pingin kelihatan seperti wanita korea? Iya wanita korea memang cantik dan menawan. Nah, buat kamu yang menginginkan seperti wanita korea kamu bisa mengubah penampilanmu dari model rambutmu. Nah, kamu bisa menggunakan model rambut fringe bangs. Model yang satu ini terlihat simple dengan gaya rambut yang sleek. Hal ini juga akan membuat penampilanmu menjadi lebih natural.

9. Model medium loob


Nah, buat kamu yang mempunyai rambut tipis. Model rambut yang satu ini cocok banget buat kamu gunakan. Potongan rambut ini memiliki potongan yang tidak terlalu panjang. Gaya rambut yang satu ini memang memiliki potongan yang rata pada bagian bawahnya. Dengan begitu rambutmu akan terlihat lebih mengembang. Nah, selain itu kamu juga bisa memadukan dengan tekstur gelombang. Dengan begitu penampilanmu akan terlihat lebih fresh lho.

10. Model middle part


Masih tentang gaya model wanita korea nih. Gaya rambut middle part ini cocok banget buat kamu yang ingin terlihat lebih dewasa dan tidak ke kanak-kanakan. Model juga merupakan salah satu model yang paling diminati oleh selebriti korea lho. Gaya rambut ini tidak menggunakan poni depan. Pasti akan membuat kamu menjadi lebih anggun.

Bagaimana kamu tertarik untuk mencoba model atau gaya rambut yang mana nih untuk menemani kamu ketika hari kemenangan tiba? Tertarik untuk yang model dengan rambut panjang apa model dengan rambut pendek nih. Kalau saya sendiri sih lebih memilih untuk layer pendek lurus. Kalau kamu? Share di kolom komentar ya :D

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v