3 Promo Shopee Spesial Ramadan






Anisa AE - Siapa sih yang nggak suka kalau ada promo. Kalau saya sendiri sih suka banget :D. Karena bisa menghemat pengeluaran, kan nanti uangnya bisa digunakan untuk hal yang lainnya. Saya sendiri juga lebih suka dengan belanja secara online. Secara kan sekarang sudah banyak tuh aplikasi yang menawarkan produk dengan cara online. Nah, saya lebih sering memakai aplikasi Shopee. Kalain tahu tidak kenapa kok saya suka sama aplikasi ini? Karena apa hayo? Yups, benar sekali ini karena banyak diskon :D.

Pasti sudah ada yang tahu kan dengan aplikasi yang satu ini? Masa iya sih masih ada yang belum tahu? Nah, buat kalian yang belum tahu saya kasih tahu deh. Jadi, aplikasi Shopee adalah sebuah aplikasi yang melayani jual beli secara online. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga sangat mudah diakses menggunakan smartphone. Jadi, kalian tidak perlu repot-repot menggunakan komputer untuk melakukan jual beli online ini. Shopee juga merupakan anak perusahaan Garena yang berpusat di Singapura. Karena pengguna gadget semakin meningkat membuat PT. Shopee Internasional Indonesia melihat peluang yang baru. 


Dengan begitu Shopee memanfaatkan peluang itu dengan ikut meramaikan pasar online pada akhir bulan Mei 2015. Kemudian Shopee mulai berjalan bulan Juni 2015. Hingga saat ini Shopee sudah menyebar di berbagai negara kawasan Asia Tenggara, antara lain Malaysia, Singapura, Thailand, Filiphina, Vietnam dan Indonesia. Selain itu sejak bulan Juni tahun 2016 setelah Shopee mengadakan soft launching. Aplikasi ini menjadi mudah diterima oleh negara kawasan Asia Tenggara. Hal ini dikarenakan di dalam kawasan ini warga yang ada di dalamnya gemar menggunakan media sosial. Bahkan media sosial yang mempunyai tujuan untuk komunikasi tidak banyak juga digunakan untuk kegiatan jual beli.


Tidak hanya itu shopee juga memfasilitasi penjual untuk memasarkan dagangan yang akan diperjualkan di aplikasi ini. Untuk pembeli juga nggak perlu khawatir karena di aplikasi ini juga sudah disediakan proses pembayaran yang aman dan mudah. Nah, buat kalian yang mau menggunakan aplikasi ini banyak pilihan kategorinya ya  ada pakaian (wanita dan pria), sepatu, tas, jam tangan, makanan, minuman, serta juga ada perlengkapan rumah tangga juga. 


Nah, kalian tahu tidak apa saja keunggulan yang ada di aplikasi ini. Selain menyediakan banyak promo, shopee juga mempunyai keunggulan yang lain yaitu :

1. Menjual barang dengan cepat, hanya dalam 30 detik pun juga sudah bisa
2. Memberi kemudahan dalam memilih produk yang ingin dibeli, selain memilih sesuai motif. Kalian juga bisa memitif sesuai warna dan ukuran. Jadi, nggak perlu takut untuk tidak sesuai dengan keinginan.
3. Memiliki layanan yang gratis ongkos kirim. Ini nih salah satu yang saya suka :D
4. Adanya fitur live chat yang memudahkan pembeli untuk berbicara langsung dengan penjual. Hal ini dapat dimanfaatkan untu bernegoisasi atau berinteraksi hal lain terkait penjualan.
5. Bisa disebarkan ke media sosial seperti whatsapp, twitter, facebook, instagram dan masih banyak lagi. Hal ini dikarenakan adanua fitur berbagi yang lengkap di Shopee



6. Adanya fitur pemberitahuan mengenai sistem pembayaran sampai dengan penyelesaian transaksi yang ada. Dalam hal ini sangat memudahkan penjual dalam melakukan cek transaksi jual beli.
7. Penjual yang akan menjualkan barang dagangannya bisa mengunggah foto hingga sebanyak 9 foto. Dengan begitu pembeli bisa memilih barang mana yang akan dibeli.


Nah, banyak banget kan ya kelebihan yang ada di aplikasi Shopee ini. Selain itu di bulan Ramadhan ini juga banyak banget lho promo yang ada di shopee ini. Mau tahu apa saja promonya. Baca artikel ini sampai tuntas ya. Ini nih promo yang lagi ada di bulan Ramadhan :

1. Serba 10k


Wah beneran nih serba 10 ribu? Yups serba sepuluh ribu hadir lagi untuk kamu yang punya hobi shopping :D. Selain serba 10 ribu, kamu juga bisa sekaligus memenangkan hadiah paket umroh. Promo ini mulai tanggal 22 April sampai dengan tanggal 06 Juni 2019 ya. Wah masih lama tuh, masih ada kesempatan. Dengan mengusung tema “Big Ramadan Sale” ini kamu bisa membeli barang hanya dengan harga 10 ribu. Namun, tidak semua orang yang membeli produk dengan harga 10 ribu ya. Karena Shopee akan menentukan siapa yang berhak mendapatkan produk pilihan tersebut hanya dengan harga 10 ribu saja.

2. Goyang Shopee 10M


Nah, buat kamu yang suka goyang shopee. Eh sudah tahukan apa itu goyang shopee? Apa ada yang belum tahu? Nah, buat kalian yang belum tahu saya kasih tahu nih. Jadi, goyang shopee ini merupakan cara yang biasanya digunakan untuk mendapatkan koin shopee yang digunakan untuk belanja. Dengan menggoyangkan ponselmu secara cepat kamu sudah bisa mendapatkan koin yang pastinya lebih besar dong :D. Oh iya, promo ini sudah berlangsung mulai tanggal 22 April sampai dengan 06 Juni 2019 ya.

3. Gratis Ongkos Kirim



Nah, siapa nih yang belanja online dan kadang sebel kalau ongkos kirimnya yang mahal? Terkadang ada yang ongkos kirimnya lebih mahal dibandingkan dengan produk yang dibeli. Kalau seperti itu kan bikin kezel. Iya nggak nih? Nah, di Ramadan kali ini Shopee menyediakan program gratis ongkos kirim 10 kali lho. Wah langsung melek nih matanya habis membaca promo yang satu ini :D. Bercanda doang kok hehe. Nah, ini nih yang bikin tambah happy karena dalam promo ini tidak ada minimal harus belanja berapa. 

Sama dengan promo di atasnya, kalau promo ini juga berlangsung mulai tanggal 22 April sampai 06 Juni 2019. Mau tunggu apa lagi yuk buruan shopping di Shopee. Nah, karena banyaknya kemudahan yang ada di dalam aplikasi ini. Tentunya saya juga memanfaatkan peluang yang ada untuk berjualan buku. Kalian bisa lihat produknya lho. Langsung kunjungi ke websitenya yuk.

Bagaimana tertarik untuk menggunakan aplikasi ini. Cus langsung buka play storenya à Ketikkan aplikasi Shopee di kolom pencarian à Kemudian download deh. Tunggu hingga proses mengunduh selesai ya. Nah, kalau sudah selesai tinggal langsung install. Ketika sudah diinstall kamu akan dimintai email untuk syarat login ke aplikasi ini. Mudah sekali bukan? Yuk buruan install aplikasinya sekarang dan jangan lupa kunjungi lapak saya ya, siapa tahu tertarik untuk membelinya :D


Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v