Daftar Hotel Murah di Malang






Anisa AE - Kota Malang memang tidak ada habisnya jika membicarakan tentang tempat wisata. Baik wisata alam maupun wisata modern banyak terdapat di kota ini. Apa saja sih wisata alam yang bisa kamu kunjungi ketika ke kota ini? Banyak banget lho yaitu mulai dari Sumber Sirah, Pemandian Kalicero dan masih banyak lagi. Bahkan buat kamu yang suka dengan wisata pantai. 

Kota Malang memang tempat yang cocok untuk kamu datangi karena di kota ini juga banyak pantai dengan pemandangan yang memanjakan mata. Tak heran jika banyak wisatawan dalam negeri bahkan luar negeri datang untuk sekedar travelling ke Kota Malang. Namun, buat kamu yang mau menikmati indahnya kota ini berhari-hari. Kamu bisa menginap di hotel.

Baca juga : AIRY ALUN-ALUN BASUKI RACHMAD 1, UTAMAKAN PELAYANAN

Eits, kamu nggak perlu khawatir hotelnya ya. Karena di Malang banyak sekali tempat penginapan seperti hotel. Untuk harganya juga bervariasi. Nah, kalau kamu berkunjung ke Kota Malang ini namun hanya dengan membawa uang yang minim. Nggak perlu khawatir deh. Karena di Kota Malang ini banyak sekali hotel yang menawarkan harga murah. Mau tahu hotel apa saja itu? Yuk baca ulasan di bawah ini ya sampai habis ya. Daftar hotel murah di Malang :

 1. Hotel Mutiara


Nah, salah satu hotel yang bisa kamu pilih di Malang dengan tarif harga di bawah 200 ribu adalah Hotel Mutiara atau yang biasanya disebut dengan Mutiara Hotel. Hotel yang satu ini menawarkan harga mulai dari Rp170.000. Letak hotel ini juga sangat strategis karena berada di dekat tempat yang banyak dikunjungi di Kota Malang. Misalnya saja dekat dengan Museum Brawijaya, Malang Tourits Center. 

Eits, tidak hanya itu lho hotel ini juga dekat dengan Rumah Sakit Syaiful Anwar, Rumah Sakit Mardiwaluyo. Untuk alamat lebih tepatnya berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Malang. Meskipun hotel ini bintang 1 namun banyak fasilitas yang cukup memadai untuk kamu gunakan, Misanya saja AC, televisi, shower, air minum dan masih banyak lagi.

2. Hotel Tosari

Hotel yang bisa kamu nikmati dengan harga yang terjangkau selanjutnya adalah Hotel Tosari yang berada di pusat Kota Malang, lebih tepatnya berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 31, Kota Malang. Nah, buat kamu yang menginap di hotel ini bisa berjalan-jalan ke tempat penting dan juga menarik yang ada di Kota Malang. 

Misalnya saja kamu bisa datang ke Malang Plaza, Museum Brawijaya dan masih banyak lagi tempat  menarik lainnya. Harga yang ditawarkan oleh Hotel Tosari ini mulai dari Rp127.000. Dengan harga yang terjangkau pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas yang ada. Mulai dari akses wifi, layanan kamar, layanan laundry, tempat parkir, dan ada juga fasilitas rekreasi lho. 

Untuk total kamar yang ada di dalam hotel ini ada 32 kamar dengan fasititas AC, telepon, kipas angin, meja tulis dan masih banyak lagi. Nah, buat kamu yang datang dari luar kota dan datang dengan naik kereta api kamu bisa menuju Hotel Tosari ini karena hanya berjarak sekitar 0,7 kilometer dari Stasiun Kereta Api Malang.

3. Hotel Margosuko






Nah, salah satu hotel yang masih dekat dengan Stasiun Kereta Api Malang adalah Hotel Margosuko Malang. Untuk lokasi lebih tepatnya ada di Jalan Akhmad Dahlan No. 40-42, Kota Malang. Lokasi ini sangat strategis. Buat kamu yang datang ke Kota Malang ini dengan naik pesawat kamu bisa mencapai hotel ini dengan waktu kurang lebih 30 menit berkendara. 

Harga yang ditawarkan di Hotel Margosuko ini juga sangat terjangkau yaitu mulai dari harga Rp200.000 an. Kamu tidak perlu khawatir untuk kehabisan kamar, karena hotel ini ada 30 kamar yang bisa dipilih pengunjung. Eits, kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai lho, seperti meja tulis, televisi, akses wifi, AC dan masih banyak lagi. Nah, kamu juga bisa nih sekalian belanja ke Matahari, Malang Plaza. Karena lokasi hotel ini cukup dekat.

4. Hotel Violet


Hotel Violet atau yang sering disebut dengan Violet Hotel ini juga menyediakan kamar untuk kamu gunakan ketika menginap di Kota Malang ini. Untuk total kamar yang ada di dalam hotel ini ada 11 kamar. Nah, hotel ini sangat cocok buat kamu yang pagi harinya pingin berwisata ke tempat-tempat yang sering dikunjugi seperti Balai Kota Malang, Alun-alun Kota Malang, Malang Center dan masih banyak lagi tempat lainnya. 

Untuk jarak hotel ini dengan Stasiun Kereta Api Malang adalah sekitar 1,1 kilometer. Untuk lokasi tepatnya berada di Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 04 Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Fasilitas yang ada di dalam hotel ini juga lumayan memadai lho yaitu ada akses wifi di seluruh area hotel, televisi, layanan kamar, AC, tempat parkir dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga ramah di kantong yaitu mulai dari harga Rp250.000.

5. Hotel Tidar Malang

Nah, hotel dengan harga terjangkau yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Hotel Tidar Malang. Hotel ini merupakan hotel bintang 2. Namun, harga yang ditawarkan hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai dari harga Rp200.000. Mau tahu tidak alamat hotel yang satu ini ada di mana? Mau tahu kan pastinya? Nah, untuk alamat lengkapnya yaitu ada di Jalan Puncak No. 1, Doro, Karangwidoro, Kecamatan Dau, Kota Malang. 

Nah, karena letak hotelnya yang stategis. Cocok buat kamu untuk melakukan kegiatan belanja. Hal ini dikarenakan hotel ini dekat denga tempat perbelanjaan misalnya saja Mall Olympic Garden, Plaza Dieng, dan ada juga Spor Club. Fasilitas yang ada di dalam hotel ini juga cukup memadai yaitu mulai dari AC, televisi, layanan kamar dan lainnya.

Nah, kalau mau lebaran begini kan pastinya ada yang mau merayakan hari raya dengan cara yang berbeda misalnya saja berkunjung atau berwisata ke Kota Malang. Maka dari itu, kamu bisa memilih salah satu hotel yang ada di atas untuk tempat kamu menginap ketika berada di Kota Malang. Eits, kamu tidak perlu bingung kalau mau pesan hotel. 


Karena sekarang sudah ada aplikasi Traveloka yang membantu kamu dalam booking atau pesan hotel. Kamu tinggal menginstall aplikasi dan login deh kemudian cari nama hotelnya di kolom pencarian. Eits, meskipun kamu tidak mempunyai aplikasinya kamu juga bisa langsung lihat di websitenya traveloka ya. Nah, buat kamu yang mau pesan hotel harga murah percayakan pada Traveloka ^^.

Dengan menggunakan situs atau aplikasi Traveloka kamu akan merasakan kemudahan dan juga keuntungan bagi diri kamu sendiri. Tidak percaya? Buruan deh buktikan sendiri hehe dan jadikan pengalaman travelling ke Kota Malang menjadi menyenangkan dan tidak terlupakan.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v