Model Gamis Cocok Untuk Lebaran






Anisa AE - Wah tidak terasa ya kalau hari raya idul fitri sudah semakin dekat. Kurang berapa hari lagi nih hehe. Makin nggak sabar ya. Namun, di satu sisi juga ada yang membuat saya sedih yaitu perginya bulan suci Ramadan. Bulan yang paling mulia dan paling ditunggu-tunggu datangnya oleh semua umat islam. Hmm dan sekarang bulan itu sudah akan pergi. 

Andai saja ya semua bulan sama dengan bulan Ramadan hehe. Namun, itulah istimewanya bulan suci Ramadan. Hanya ada satu di dalam 12 bulan yang ada. Nah, jangan sedih mulu deh. Ngomongin hari raya idul fitri sudah ada yang beli baju baru belum nih untuk dipakai saat hari raya idul fitri? Apa masih bingung nih mau membeli baju lebaran yang seperti apa? Nah, buat kamu yang masih bingung bisa nih mencoba model di bawah ini nih :
1. Gamis model Nissa Sabyan

gamis model Nissa Sabyan

Nah,salah satu model pakaian atau baju lebaran yang bisa jadi referensi kamu adalah gamis Nisa Sabyan. Siapa sih yang tidak tahu dengan wanita cantik yang bernama Nissa Sabyan ini. Wanita yang mempunyai nama Khoirunnisa dan banyak dikenal dengan nama Nissa Sabyan ini merupakan seorang penyanyi gambus. 

Nah, penyanyi ini bergabung dengan sebuah grup musik Sabyan Gambus. Lagu yang dinyanyikan merupakan lagu dengan nuansa islami. Selain itu sering kali lagunya menjadi trending. Hal ini lah yang menjadikan gamis Nissa Sabyan banyak peminatnya. Gamis ini juga cocok buat kamu penggemar Nissa Sabyan untuk kamu gunakan saat hari raya idul fitri.

2. Gamis Abaya

gamis Abaya

Baca juga : TIPS MUDIK LEBARAN JADI MENYENANGKAN

Selain gamis ala Nissa Sabyan yang bisa kamu pakai. Gamis abaya juga merupakan salah satu gamis yang bisa membuat penampilanmu menjadi lebih anggun saat lebaran. Gamis abaya sendiri merupakan pakaian lebih tepatnya busana khas Timur Tengah. Eits, tidak hanya itu ya busana ini juga sering kali disebut dengan gamis Arab. Untuk model gamis abaya sendiri juga cukup simple. Untuk bentuknya melebar dan nyaman dipakai. 

Nah, dengan memakai gamis ini lekukan tubuhmu juga tidak akan terlihat. Gamis yang ini memang mempunyai ciri khas yaitu warna hitam yang kemudian dihiasi dengan pernak-pernik yang berwarna emas di bagian dada. Model gamis yang satu ini juga masih banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan modelnya yang tetap trendi.

3. Gamis kembang payung





gamis kembang payung

Baca juga : 10 GAYA RAMBUT WANITA COCOK UNTUK LEBARAN

Nah, buat kamu yang suka memakai busana gamis. Pastinya tahu dong dengan busana gamis yang satu ini. Yups benar sekali gamis kembang payung. Gamis ini merupakan gamis yang mempunyai banyak pilihan warna. Selain itu, gamis ini mempunyai bahan dasar satin. Nah, pilihan warna yang banyak ini yang bisa memudahkan pembeli untuk memilih gamis sesuai dengan warna kesukaannya. Gamis yang satu ini cocok buat dikenakan oleh kalangan anak muda atau remaja. Hal ini dikarenakan modelnya yang cukup simple dan juga warnanya yang terkesan membuat ceria.

Nah, bagaimana kamu masih bingung mau memakai busana untuk hari raya idul fitri yang mana? Nggak usah bingung deh. Kamu bisa memilih 1 model yang ada di atas. Eits, kalau kamu mau membeli semua model juga nggak apa-apa sih hehe. Misalkan saja nih hari pertama lebaran memakai yang gamis abaya. Untuk hari keduanya kamu memakai yang gamis ala Nissa Sabyan dan hari ketiga kamu memakai gamis kembang payung hehe. Buruan deh beli gamisnya, keburu hari raya nih :D 

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v