Doa dan Harapan Untuk Kedepannya






Anisa AE - Bulan Ramadan adalah bulan yang paling mulia. Hal ini dikarenakan bulan Ramadan mempunyai banyak keutamaan dan juga keberkahan yang ada di dalamnya. Salah satu keutamaan yang ada di dalamnya adalah doanya yang kita ucapkan bisa menjadi doa yang mustajab. Kamu pastinya mempunyai harapan dan juga keinginan yang pingin kamu raihkan? Kalau saya sendiri juga mempunyai doa dan juga harapan. Mau tahu tidak nih hehe. Nah, kalau doa dan harapan saya adalah semoga bisa mempunyai badan yang sehat.

Hal ini dikarenakan dengan berpuasa menjadikan badan menjadi lebih sehat. Hal ini juga dibuktikan dengan beberapa penelitian lho. Eits, namun ketika kamu melakukan puasa dengan benar dan juga baik ya. Kamu bisa melakukan dengan cara makan makanan yang bergizi dan baik untuk tubuh. Kamu juga tidak boleh melakukan balas dendam ketika berbuka puasa ya. Misalnya saja, kamu makan makanan dan juga minuman yang terlalu banyak.

Baca juga : KEGIATAN DI BULAN RAMADAN





Berpuasa juga merupakan salah satu kegaiatan yang bisa dilakukan untuk membuat berat badan menjadi turun. Hal ini sangat cocok buat yang mempunyai berat badan yang berlebih. Seperti halnya saya hehe. Maka dari itu salah satu harapan saya adalah bisa membuat berat badan saya menjadi turun hehe. Selain itu, saya juga ingin menjadi manusia yang baik dan juga bijak dalam bertindak. Hal ini dikarenakan dengan berpuasa selain menahan makan dan juga minum. Namun, juga menahan diri sendiri dari hal-hal yang tidak baik bahkan tidak diperbolehkan untuk dilakukan.


Misalnya saja melakukan kegaiatn menghina, berbohong, memfitnah dan masih banyak lagi. Selain itu, hal tersebut juga bisa merugikan orang lain bahkan juga merugikan banyak orang. Nah, untuk doa dan harapan saya selanjutnya adalah diampuni dosa-dosa saya. Hal ini dikarenakan setiap orang pasti mempunyai dosa. Entah itu dosa yang kecil ataupun dosa yang besar. Hal ini dikarenakan di dalam bulan Ramadan juga merupakan bulan diampuninya dosa-dosa.

Baca juga : MANFAAT BUKA BERSAMA TEMAN

Buat siapa saja yang bertaubat atau memohon ampun dibulan Ramadan maka dosa-dosanya akan diampuni. Harapan saya sendiri adalah semoga bisa menjadi seperti bayi yang baru dilahirkan ke dunia. Maksudnya apa nih? Maksudnya adalah tidak mempunyai dosa sama sekali baik itu dosa besar atau dosa kecil sekalipun. Tidak hanya itu ya, doa dan harapan saya selanjutnya adalah mendapatkan pahala yang banyak. Hal ini dikarenakan ketika bulan Ramadan semua pahala akan dilipat gandakan.


Baca juga : 5 APLIKASI UNTUK MENEMANI PUASA

Bahkan ketika kamu membaca kitab suci Al-Qur’an 1 huruf saja kamu sudah bisa mendapatkan 10 kebaikan. Nah, selain itu kamu juga bisa melakukan kegiatan yang lainnya yang bisa membuat pahala semakin banyak. Itu sebagian kecil dari doa dan harapan saya dibulan yang penuh berkah ini. Semoga saja terwujud aamiin. Kalau kamu sendiiri mempunyai doa dan harapan apa nih? Bisa share di kolom komentar ya hehe

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v