Film Yang Tayang Bulan Juni






Anisa AE - Bulan Juni memang menjadi salah satu bulan yang ditunggu-tunggu dalam 1 tahun ini. Iya apa nggak nih? Semua orang pasti sangat senang ketika menyambut hari kemenangan tiba. Nah, untuk hari kemenangan sendiri jatuh pada bulan Juni. Bulan Juni ini bisa jadi merupakan bulan yang sangat spesial bagi mereka yang sedang merantau. Hal ini dikarenakan biasanya kalau libur hari raya itu lumayan lama. Mungkin masih ada yang belum bekerja ya alias masih libur.

Siapa nih di sini yang masih liburan? Angkat tangannya dong hehe. Nah, buat kamu yang masih liburan dan nggak mudik. Kamu bisa menghabiskan waktu liburanmu dengan melakukan aktivitas yang lain, bahkan aktivitas yang bisa membuat kamu terhibur. Misalnya saja nih menonton film. Eits, kamu sudah tahu belum nih kalau bulan Juni ini ada banyak film lho yang bisa kamu tonton. 


nonton bioskop


Baca juga : REVIEW FILM YANG BIKIN NANGIS, MANTAN MANTEN

Sebenarnya ada banyak film yang sudah tayang mulai awal bulan Juni. Namun, saya akan kasih tahu kamu film yang bisa kamu tonton pertengahan bulan Juni ini. Mau tahu nggak film apa saja itu? Pastinya mau tahu dong. Iya kan? Nah, ini nih film yang akan menemanimu di bulan Juni :

1. Film Mendadak Kaya


film mendadak kaya

Siapa nih yang biasnya suka menonton film animasi D.O.A yang ada di stasiun televisi MNCTV? Apa jangan-jangan masih ada yang belum tahu dengan film animasi yang satu ini. Film animasi ini diadaptasi dari komik pada harian Pos Kota yang kemudian tayang di stasiun televisi. Nah, begitu juga dengan Film Mendadak Kaya ini. 

Film yang satu ini menceritakan tentang Doyok yang diperankan oleh Fedi Nuril, Otoy yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono dan juga Ali Oncom yang diperankan Dwi Sasono yang membutuhkan uang untuk melanjutkan dan menyelesaikan masalah yang ada di kehidupannya. Doyok sendiri harus membayar ganti rugi karena warung kopi yang telah mengalami kebakaran hingga mencapai puluhan juta rupiah. Sedangkan Otoy mendapatkan ancaman bercerai. 

Hal ini dikarenakan ia tidak bisa memberikan kehidupan yang layak. Selain itu menceritakan Ali Oncom yang terus dikejar oleh debt collector. Film yang satu ini merupakan produksi MD Pictures dan juga disutradarai oleh Anggy Umbara. Nah, buat kamu yang penasaran dengan bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah keuangannya. Saksikan cerita lengkapnya di bioskop kesayanganmu mulai tanggal 20 Juni 2019.

2. Film Rumah Merah Putih






film rumah merah putih

Siapa nih yang suka nonton film nasionalis? Nah, buat kamu yang suka dengan film nasionalis. Film yang satu ini cocok banget buat kamu tonton bersama dengan keluarga tercinta. Film yang satu ini merupakan film yang diproduksi oleh Alenia Pictures yang dibintangi oleh Yama Carlos, Pevita Pearce dan juga ada duet yang menghiasi film ini. Yaitu Ari Sihasale dan juga Nia Zulkarnaen. 

Baca juga : REVIEW FILM SI DOEL THE MOVIE

Film yang satu ini menceritakan tentang Oscar yang diperankan oleh Amori De Purivicacao dan Farel (Petrick Rumlaklak) yang sedang bertengkar, Pertengkaran ini dikarenakan perbedaan pendapat saat melakukan perebutan hadiah antara Oscar dan Farel dalam perayaan kemerdekaan Negara Indonesia yaitu tanggal 17 Agustus dalam lomba panjat pinang. Pertengkaran yang terjadi ini semakin menjadi sangat kacau. Hal ini dikarenakan Farel yang menghilangkan cat warna merah putih. 

Dengan begitu mereka berdua mencari cara agar bisa membeli cat merah dan juga putih. Namun, ternyata pada perlombaan kedua hadiah yang bisa didapatkan adalah cat warna merah dan juga putih. Mereka berdua ikut serta dalam perlombaan yang satu ini. Namun, salah satu diantaranya ada yang cidera. Bagaimana kelanjutan ceritanya saksikan di bioskop tanggal 20 Juni 2019.

3. Film Doremi &You


film doremi & you

Buat kamu yang lagi rindu sama Daerah Istimewa Yogyakarta. Kamu bisa nonton film yang satu ini nih. Hal ini dikarenakan film ini melakukan pengambilan gambarnya di Yogyakarta. Film Doremi & You ini disutradari oleh BW Purbanegara dan juga diproduseri oleh Lexy Mere, Arifin Wiguna, dan juga Ridla An-Nuur. Film yang satu ini menceritakan tentang 4 sekawan yaitu Anisa diperankan oleh Nashwa, Putri yang diperankan oleh Naura, kemudian ada Imung yang diperankan oleh Fatih Unru dan juga Markus yang diperankan oleh Toran. 

Empat sekawan ini terpaksa harus mencari uang untuk mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang mereka hilangkan. Yang kemudian mereka berempat mengikuti kontes menyanyi Doremi & You. Akan tetapi perjuangan mereka terdapat banyak penghalang salah satunya adalah dihalagi oleh Reno. Reno sendiri merupakan asisten pelatih paduan suara dan sekaligus saingan mereka berempat. Bagaimana kelanjutan ceritanya. Kamu bisa melihat di biskop tanggal 20 Juni 2019.


Baca juga : REVIEW JURASSIC WORLD : FALLEN KINGDOM, PENUH AKSI DAN KETEGANGAN

4. Film Toy Story 4


film toy story 4

Nah, film yang satu ini cocok banget untuk ditonton bersama dengan keluarga dan juga si kecil. Film yang satu ini menceritakan tentang mainan baru yang bernama Forky. Forky sendiri merupakan mainan yang terbuat dari spork atau garpu. Mainan yang satu ini dikenalkan kepada Woody, Buzz dan tema lainnya oleh gadis yang bernama Bonnie. Mainan yang mempunyai nama Forky ini adalah mainan yang dibuat oleh Bonnie dari garpu yang kemudian dihias sampai kelihatan mempunyai kaki, mata, dan juga mulut. 

Namun, Forky sendiri tidak nyaman jika menjadi sebuah mainan, ia ingin menjadi garpu saja. Namun, Woody yang merupakan sang koboi dan teman-temannya melakukan perjalanan bertualang yang bertujuan untuk membantu Forky agar memahami bagaimana menjadi sebuah mainan. Kemudian apakah Forky ini mampu menemukan jati dirinya sebagai sebuah mainan? Penasaran ya? Langsung saja datang ke bioskop kesayanganmu tanggal 21 Juni 2019.

Nah, kalau kamu sendiri mau menoonton film yang mana nih untuk menemani bulan Juni mu? Share di kolom komentar ya ^^                                                              

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v