Momen Terbaik Ramadan Kali Ini






Anisa AE - Bulan Ramadan pastinya mempunyai arti tersendiri bagi setiap orang. Hal ini dikarenakan selain banyak terdapat keberkahan dan juga pahala yang berlipat ganda. Namun, bulan Ramadan juga menjadi salah satu hal yang dinanti-nantikan. Hal ini dikarenakan banyak momen yang berkesan. Apa saja sih momen Ramadan yang membuat kamu berkesan.

Kalau saya sendiri ada nih momen yang menurut saya adalah momen terbaik saat Ramadan. Mau tahu nggak nih apa saja momen terbaik saya saat Ramadan apa nggak nih? Pastinya pingin tahu dong ya. Iya kan? (pede amat yah wkwk). Buat kamu yang penasaran ini nih saya kasih tahu hehe. Momen terbaik Ramadan kali ini :

Baca juga : MANFAAT BUKA BERSAMA TEMAN

1. Ngabuburit






Siapa sih yang nggak suka dengan kegiatan yang satu ini. Kegiatan ngabuburit ini sendiri merupakan kegiatan yang banyak dilakukan orang hanya untuk menunggu waktu berbuka dengan melakukan kegiatan yang positif. Nah, kegiatan ngabuburit sendiri juga bisa bertujuan untuk menghilangkan rasa bosan kamu. Dengan melakukan kegaiatan yang satu ini kamu juga akan merasa bahwa waktu berbuka puasa itu terasa begitu cepat :D. Kalau saya sendiri biasanya melakukan kegiatan ini dengan keluarga.

2. Buka bersama


Nah, kegaiatan yang satu ini memang sangat identik sekali ketika bulan Ramadan seperti ini. Kalau saya sendiri lebih banyak melakukan kegaiatn buka bersama ini dengan keluarga tercinta. Hal ini dikarenakan menurut saya keluarga adalah yang nomor 1.

Iya nggak nih? Namun, bukan berarti saya tidak melakukan buka bersama dengan teman nih. Saya sebisa mungkin sih melakukan kegiatan buka bersama dengan teman. Selain bisa melepas rindu dengan teman lama. Namun, berbuka puasa bersama juga bisa mempererat tali silaturahmi lho.

Baca juga : 5 APLIKASI UNTUK MENEMANI PUASA

3. Berburu takjil


Hayo siapa nih yang suka dengan kegiatan yang satu ini. Kegiatan atau momen berburu takjil juga masih menjadi salah satu momen terbaik saya. Selain banyaknya makanan dan juga minuman yang disuguhkan. Saya juga bisa melihat kebahagiaan keluarga saya. Hal ini dikarenakan saya berburu takjilnya dengan keluarga dan juga si kecil dong pastinya. Nah, kalau saya sendiri nih suka banget sama yang namanya es campur.

Enggak tahu kenapa, tapi menurut saya es campur ini merupakan salah satu minuman yang paling cocok ketika digunakan untuk berbuka bersama dengan keluarga tercinta. Apa di sini juga ada nih yang suka es campur seperti saya hehe.

4. Mempunyai banyak waktu


Bulan Ramadan juga menjadi salah satu bulan yang bisa membuat saya menjadi mempunyai banyak waktu untuk keluarga, terutama mengurus si kecil. Hal ini dikarenakan saya yang bisanya sibuk dengan pekerjaan mencoba untuk memberikan perhatian lebih terhadap mereka. Selain itu, hal ini juga dikarenakan Asma yang sudah mulai belajar berpuasa.

Baca juga : 10 AMALAN SHOLEH DI BULAN PUASA

Pastinya sebagai semorang ibu juga sangat bahagia dong kalau anaknya belajar berpuasa. Hal inilah yang membuat saya lebih perhatian terhadapnya. Semoga saja dia bisa berpuasa sampai akhir Ramadan aamiin hehe.

Mungkin itu momen terbaik saya ketika di bulan Ramadan ini. Kalau kamu sendiri mempunyai momen Ramadan yang berkesan atau terbaik nggak nih? Kalau kamu mempunyai momen terbaik saat Ramadan, bisa share momen terbaikmu di kolom komentar ya ^^

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^