9 Film Yang Siap Menemanimu di Bulan Juli






Anisa AE - Siapa nih yang mempunyai hobi menonton film? Hayo ngaku aja deh hehe. Menonton film sendiri bisa menjadi hiburan buat kamu yang lagi galau, bosan atau bahkan stres karena kerjaan menumpuk. Nah, buat kamu yang kerjanya di kantor. Setiap hari berhubungan dengan laptop, komputer dan berkas-berkas yang harus dilengkapi pastinya juga capek dan bosan kan. Sudah deh jangan bohong. Soalnya saya juga pernah merasakannya hehe.

Nah, berhubung sekarang sudah bulan Juli. Yey bulan Juli :D. Kamu pastinya penasaran kan di bulan Juli ini ada film apa saja yang akan tayang dan bisa kamu tonton bersama dengan keluarga atau kekasih tercinta. Buat kamu yang penasaran nih saya kasih tahu deh, biar kamu nggak penasaran mulu hehe. 9 film yang akan tayang bulan Juli :

1. Film Anak Muda Palsu

Salah satu film yang akan tayang di awal bulan Juli ini adalah film Anak Muda Palsu. Film ini dibintangi oleh Abu, Tumming, Hisyam Hamsir, Reo Ramadhan, Mamak Ramlah, Luna Vidya, Inten Navadia dan masih banyak lagi. Film ini bergenre komedi lho. Cocok banget nih buat yang suka menonton film komedi. 

Film ini berasal dari Kota Makassar. Mau tahu tidak film ini menceritakan tentang apa? Jadi, film ini menceritakan tentang 4 mahasiswa yang sudah berada di akhir semester dengan jurusan yang berbeda-beda. Namun, mereka ada di dalam satu kos yang sama. Mereka berempat harus bisa menyelesaikan kuliahnya.

Lalu apakah mereka berempat bisa menyelesaikan kuliahnya. Saksikan kelanjutan ceritanya di bioskop kesayanganmu pada tanggal 4 Juli 2019.

2. Film Say I Love You


Siapa nih yang suka menonton film romantis? Nah, film Say I Love You bisa menjadi jawabannya di bulan ini. Film yang dibintangi oeh Alvaro Maldini Siregar, Teuku Ryzki, Verdi Solaiman, Dinda Hauw dan masih banyak lagi menceritakan tentang Sayydah, Yohana, Ridwan dan juga Olfa. 

Kemudian Sheren mencoba untuk membangun reputasi sekolah mereka agar mereka tidak diremehkan lagi. Dengan begitu Sheren ternyata tiba-tiba menjalin hubungan yang lebih dari teman dengan Rober. Yaitu Sheren berpacaran dengan Robet dengan cara diam-diam.

Bagaimana kelanjutan ceritanya. Kamu bisa menyaksikannya di biskop pada tanggal 4 Juli 2019.


3. Film Iqro My Universe


Nah, selain film di atas film yang akan menemanimu di bulan Juli adalah film Iqro My Universe. Film ini dibintangi oleh Cok Simbara, Maudy Koesnaedi, Raihan Khan, Mario Irwinsyahm Meriam Bellina dan masih banyak lagi ini merupakan film drama. Mau tahu tidak film ini menceritakan tentang apa hayo? Penasaran? 

Nah, jadi film ini menceritakan tentang Aqilla yang mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang astronot. Hingga ada suatu perlombaan membuat vlog tentang tokoh antariksa yang hadiahnya berupa undangan ke Pusat Penelitian Angkasa Luar yang bertempat di Negara Inggris.

Mampukah Aqilla memenangkan perlombaan tersebut. Simak cerita kelanjutannya hanya di bioskop pada tanggal 11 Juli 2019.

4. Film Dua Garis Biru


Film selanjutnya yang bisa kamu tonton di bioskop pada bulan Juli adalah Film Dua Garis Biru. Film ini dibintangi oleh Angga Yunanda, Zara Jkt48, Cut Mini, Dwi Sasono, Rachel Amanda dan masih banyak lagi. Film Dua Garis Biru ini menceritakan tentang Bima yang sedang merasakan perasaan jatuh cinta dengan Dara pada masa SMA. Namun, mereka berdua dengan usia yang masih muda harus bertanggung jawab atas berbuatan yang mereka lakukan karena melanggar batas dalam berpacaran.

Baca juga : https://www.anisae.com/2019/06/film-yang-tayang-bulan-juni.html

Lalu bagaimana kelanjutan cerita antara Bima dan Dara ini? Saksikan di bioskop pada tanggal 11 Juli 2019.

5. Film Ikut Aku ke Neraka


Nah, siapa nih yang dari tadi menunggu film dengan genre horor? Buat kamu yang suka nonton film horor. Film Ikut Aku ke Neraka ini bisa menjadi salah satu film yang bisa kamu tonton di bulan Juli ini. Film ini dibintangi oleh Rendy Kjaernett, Cut Mini, Ceu Edoh, Clara Bernadeth, Dian Sidik dan masih banyak lagi. Film ini merupakan film karya Azhar Kinoi Lubis yang menceritakan tentang wanita yang bernama Lita. 





Wanita ini sedang mengandung anaknya yang pertama. Namun, ia ingin menghilangkan bekas luka yang ada di punggungnya. Hingga Lita sering sekali diganggu oleh makhluk halus. Hal inilah yang membuat ia harus mengorek masa lalunya dengan sang ibu.

Mau tahu kelanjutannya? Kamu bisa menyaksikannya di bioskop tanggal 11 Juli 2019.

6. Film Pintu Merah


Eits, tidak hanya film horo yang berjudul Ikut Aku ke Neraka saja ya akan tayang di bulan Juli ini. Namun, masih ada film horor yang bisa kamu tontong di bulan Juli yaitu film Pintu Merah. Film ini dibintangi oleh Miller Khan, Aura Kasih, Ridho Illahi, Deni Martin, Teno Ali dan masih banyak lagi. Film Pintu Merah sendiri menceritakan tentang Aya. Aya sendiri merupakan wartawati yang masih muda dan sangat ambisius saat sedang menggali kasus pembunuhan di hutan mimpi.

Lalu bagaimana kelanjutan dari film horor yang satu ini. Kamu bisa menonton kelanjutan ceritanya di bioskop pada tanggal 18 Juli 2019.

7. Film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi


Siapa hayo di sini yang suka menyanyi di dalam kamar mandi? Ngaku aja deh hehe. Nah, jadi di bulan Juli ini kamu bisa menjadikan film yang satu ini masuk ke dalam list nonton kamu. Film yang berjudul Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi ini dibintangi oleh Mathias Muchus, Elvira Devinamira, Yayu Unru, Totos Rasiti, David John Schaap dan masih banyak lagi. Film ini merupakan film dengan genre komedi yang merupakan karya John De Rantau. 

Film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi sendiri merupakan adaptasi dari cerita pendek yang mempunyai judul yang sama, yang merupakan karya Seno Gumira Ajidarma yaitu yang menceritakan tentang wanita cantik yang suka bernyanyi di dalam kamar mandi. Namun, saat ia bernyanyi suara yang keluar itu sangat merdu ketika ia mandi.

Lalu bagaimana cerita kelanjutannya? Saksikan di bioskop kesayanganmu pada tanggal 18 Juli 2019.
8. Film Kutuk


Dari judulnya saja pasti sudah bisa ditebak bahwa film ini merupaka film horor. Iya nggak nih? Lantas saja film yang disutradai oleh Rudy Aryanto ini merupakan salah satu film dengan genre horor yang bisa kamu tonton di bulan Juli. Film Kutuk sendiri dibintangi oleh Stuart Collin, Laxmi Darra, Shandy Aulia, Alice Norin, dan masih banyak lagi ini menceritakan tentang wanita bernama Maya yang baru saja pindah ke panti jumbo sebagai seorang perawat. Namun, Maya merasakan gangguan makhluk halus dan juga kematian lansia yang tidak wajar.

Tertarik untuk menyaksikan kelanjutan dari cerita ini? Kamu bisa langsung datang ke bioskop kesayanganmu pada tanggal 25 Juli 2019.

9. Film Koboy Kampus 1995


Nah, yang terakhir ada film yang berjudul Koboy Kampus 1995. Film ini dibintangi oleh Bisma Kharisma, Jasson Ranti, Ricky Harun, Viny Jkt 48, Tisna Sanjaya, Ria Irawan dan masih banyak lagi. Film ini disutradarai oleh Pidi Baiq. Film Koboy Kampus 1995 sendiri menceritakan tentang sekumpulan mahasiswa ITB yang mempunyai niat akan berdemo menuntut demokrasi pada pemerintahan Soeharto.

Mau tahu kelanjutan ceritanya. Kamu bisa lihat dibioskop kesayanganmu pada tanggal 25 Juli 2019.

Bagaimana kamu tertarik untuk menonton film yang mana nih pada bulan Juli ini? Jangan lupa catat tanggal mainnya ya, biar tidak ketinggalan filmnya ^^

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v