Serunya Film Mahasiswi Baru - Hiburan Segar untuk Keluarga



Serunya Film Mahasiswi Baru - Hiburan Segar untuk Keluarga - Tahun pelajaran baru nih, disambut dengan kampus yang baru juga dong. Nah, saat ini saya juga menjadi seorang mahasiswi baru lho. Kebetulan saya kuliah di Universitas Terbuka, Malang. Walau sudah 30 tahun, saya masih semangat buat kuliah lho.

Nah, sekarang, apa sih yang ada di pikiran kalian  ketika mendengar kata mahasiswi baru? Pasti yang ada di pikiran kalian adalah orang yang masih muda, cantik dan gaul. Iya nggak? Tapi kalau mahasiswinya nggak sesuai dengan yang kalian pikirkan gimana? Seperti saya misalnya. Hihihi.

Coba deh bayangkan kalau teman kampus kamu adalah usianya jauh di atas kamu? Kayaknya nggak mungkin nih, ya? Tapi, nyatanya saya sekarang juga menjadi mahasiswi baru lho. Namun, kalian bisa menjumpai seseorang yang tua, bisa dibilang sudah nenek-nenek di film lho. Gimana bukan nenek-nenek kalau usianya sudah 70 tahun? Film apa sih ini?

Nah, di bulan mendatang tepatnya bulan Agustus ada film yang tayang dengan genre komedi. Film ini berjudul Mahasiswi Baru. Film ini adalah film garapan Monty Tiwa yang dikemas dengan sangat unik. Karena di dalam film ini menceritakan tentang sekumpulan mahasiswa dan mahasiswi baru yang mempunyai usia yang berbeda-beda.

Salah satu yang membuat film ini menarik adalah mahasiswinya yang berusia cukup tua. Mahasiswi ini bernama Lastri yang diperankan oleh Widyawati. Selain itu, ada beberapa artis papan atas yang juga ikut meramaikan film ini. Misalnya saja, ada Morgan Oey, Umay, Mikha Tambayong, Slamet Rahardjo, dan Slamet Rahardjo.



Lastri ikut gank mahasiswa dan tawuran, sampai anak perempuannya yang diperankan oleh Karina geregeten. Gimana gak geregeten, emaknya ikut tawuran uy. Wkwkwk. Belum lagi saat teman-temannya Lastri hanya manggil Lastri pada ibunya.

Pertama kali lihat trailernya, udah bikin saya dan suami ngakak abis lho. Apalagi pas Widyawati ngomong, "Yooaaa Braaay." Pas akhir trailer, saat para mahasiswa mau kabur dari kelas juga bikin ngakak. Gimana gak ngakak, mereka lupa kalau itu kelasnya ada di lantai tiga, dan mereka mau kabur lewat jendela. Bayanginnya duh pasti lucu banget ya.

Buat yang mau liat keseruan film ini, bisa tungguin tayang di bioskop pada tanggal 8 Agustus nanti lho. Jangan sampai gak liat lho. Soalnya nanti bakal nyesel banget karena film ini cocok ditonton bareng keluarga. Kenapa? Karena dengan menonton film keluarga ini, bisa mendekatkan kita lho. Belum lagi buat yang sudah punya anak remaja dan jarang kumpul, bisa banget lho diajakin.

Buat yang kepo sama trailer Film Mahasiswi Baru ini, bisa langsung lihat di vidio di bawah ya. Awas, kalo ketawa jangan keras-keras. Hihihihi. Mau ketawa makin keras? Langsung aja nonton di bioskop nanti kalo udah tayang, ya?


Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v